cari




 


 

Tekap Polsek Pantumbak Amankan Pelaku Penganiayaan Perempuan di Pekuburan Cina

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Pelaku  diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan berinisial NL warga Medan yang lokasinya diperkuburan Cina yang sempat Viral di Media Sosoal, akhirnya ditangakap Tim Khusus Anti Bandat (Tekab) Pelsek Patumbak Senin (20/12/2021).

Infomasi diperoleh dilapangan berawal terjadinya dugaan penganiayan tersebut disebabkan hanya gara-gara cemburu dan geram karna NL (korban) suka mengganggu cowok SN (Pelaku) yang tampak divideo berbaju kaos hitam celana Lea warna biru bertubuh tomboi Sedangkan ketiga pelaku lainnya yang juga diduga ikut melakukan penganiayaan,mengaku kalau korban (NL) berperilaku sombong, sehingga membuat mereka geram melihatnya.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH.MH, di dampingi Kanit Reskrim Iptu Ridwan SH, membenarkan kalau ke 4 pelaku yang diduga melakukan penganiayaan yang masing masimg berinisial F (13), N (16),Q (12)dan SN (12).telah diamankan, senin (20/12/2021) malam. 

“Benar kita telah mengamankan ke empat palaku dan saat ini keempat lagi dilakukan pemeriksaan,” ucap Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH.MH.

Ditambahkan Kapolsek, dari hasil pemeriksaan sementara SN mengaku cemburu dan geram karna NL (korban) suka mengganggu cowok SN (Pelaku).

“Sedangkan ketiganya lagi mengaku kalau korban (NL) berperilaku sombong, sehingga membuat mereka geram melihat korban,”jelas Kompol Faidir.

Pantauan di dalam Video yang telah Viral itu, awalnya kelima ramaja itu cerita, selanjutnya korban ditarik dan paha korban sebelah kiri ditendang berkali-kali, oleh pelaku berbaju kaos biru, celana Lea warna biru bertubuh tomboi hingga tejatuh.

Tak sampai disitu, lanjutnya aksi wanita tomboi itu, terus berulang dan lagi lagi menendang dan memukili korban dengan berutal, namun korban yang tampak mengenakan Jilbab hitam itu tidak ada melakukan perlawan dan hanya pasrah,bahkan korban telah meminta ampun.

Mirisnya lagi penganiayan yang dialami korban kembali terulang kembali, korban kembali ditunjang berulang kali dan dipukuli oleh perempuan bertubuh kecil mengenakan celana pendek, papar kompol Faidir

Sementara dua perempuan berbaju kaos merah dan perempuan yang mengenakan jilbab putih hanya melihat,selanjutnya dari Video itu juga terlihat, perempuan yang mengenakan baju kaos merah dan perempuan mengenakan jilbab putih  datang dan lalu melerai.

Pasca diamankannya keempat pelaku tersebut , orang tua , Muhammad Jafar Lubis, mengucap kan terima kasih, kepada Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH, MH, Kanit Reskrim Iptu Ridwan SH dan personil yang melakukan penangkapan yang dipimpin Panit Iptu M Yusuf Sidabutar dan timnya.

“Saya orang tua korban mengucap kan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Patumbak yang telah berhasil menangkap para pelaku penganiayaan putri saya,” imbuh Muhammad Jafar Lubis Ayah korban.(pp-04) 

Komentar Anda

Berita Terkini