Tingkatkan Harkamtibmas Jelang Nataru, Kapolsek Medan Tuntungan Laksanakan Rakor Lintas Sektoral

HARIAN9 author photo

 

MEDAN| H9
Untuk meningkatkan Harkamtibmas menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Kapolsek Medan Tuntungan beserta para Kanit mengadakan Koordinasi Lintas Sektorial dengan instansi dan Toko agama di wilayah Hukum Polsek Medan Tuntungan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Medan TuntunganJln. Bunga Lauchi Kel. Lauchi Kec. Medan Tuntungan. pada hari Rabu, (15/12/21) pukul 10.30.Wib.

Dalam kata sambutan Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christine M Simanjuntak SS. memberikan kata-kata Sambutan kepada Undangan yang hadir dan memberikan arahan serta mengajak kerjasamanya kepada Instansi terkait dan toko agama se kecamatan Medan Tuntungan tentang menjelang Natal dan Tahun Baru di wilayah Hukum Medan Tuntungan.

Usai memberikan arahan, Kapolsek memberikan kesempatan untuk tanya jawab kepada instansi yang terkait dan juga Toko Agama yg ada.

Dalam Kegiatan tersebut Turut hadir Lurah Namogajah Bapak Gunawan, Lurah Mangga Bpk Wandro Malau, Lurah Simpang Selayang Ibu Lisa Primono, Mewakili Danramil M.Tuntungan Serka C.Sitinjak, Gembala GBI Bpk Pdt.Amri Ginting, Kasi Trantib Kelurahan Simalingkar B Bpk Farecro Damanik, Mewakili Toko Agama Khatolik Ibu Rostrianita S.ag., Mewakili Toko agama Kristen.Bpk Arisman Pasaribu.(WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini