Waka Poldasu Tinjau Vaksinasi Massal Nasional di Polsek Patumbak

HARIAN9 author photo

 

MEDAN| H9
Waka Polda Sumut, Brigjend Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal Nasional yang digelar di halaman Polsek Patumbak Jl Pertahanan, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, dan mengikuti kegiatan zoom meeting bersama Kapolri, Kapolda serta Kepala Daerah di seluruh Indonesia, Kamis (23/12/2021)siang.

Dalam kunjungannya, Brigjend Dadang mengajak masyarakat maupun pelajar untuk bersama-sama menerima dan melakukan vaksinasi guna terciptanya herd immunity serta terhindar penyebaran covid-19.

“Seperti kita ketahui, virus corona varian Omicron sudah masuk ke Indonesia. Oleh sebab itu, mari kita  bersama-sama berusaha menghambat laju penyebarannya dengan turut mensukseskan kegiatan Vaksinasi Massal Nasional ini,” imbau Dadang.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu dan mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19. Terkhusus kepada masyarakat dan pelajar yang bersedia diberikan vaksin. 

“Ini dilakukan agar ke depannya para pelajar juga dapat menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Diharapkan kepada semua yang telah melakukan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga diri, dan yang paling penting berdoa, karna doa adalah senjata yang paling ampuh,” imbuh mantan Kapolrestabes Medan.

Sementara Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan SH MH mengatakan, bahwa masyarakat Kecamatan Patumbak sangat antusias mengikuti Vaksinasi Massal Nasional yang digelar pihaknya.

“Selama kegiatan vaksinasi berlangsung, para masyarakat, pelajar serta tenaga kesehatan mamatuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Kami imbau masyarakat yang belum mendapat vaksin, untuk datang ke Polsek Patumbak,” pungkas Kompol Faidir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, Dandim 0201/Medan, Kolonel Inf Hindratno Devidanto SE serta para Pejabat Utama Poldasu.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini