Walikota, Kapolres dan Forkopimda Padangsidimpuan Cek Pos Pam Operasi Lilin Toba 2021

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN| H9
Kompak mendukung Operasi Lilin Toba 2021, Walikota Irsan Efendi Nasution SH bersama Kapolres AKBP Juliani Prihartini, SIK. MH dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padangsidimpuan melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Lilin Toba 2021 di sejumlah pos di Kota Padangsidimpuan, Kamis (30/12/2021).

Turut juga dalam rombongan, mewakili Ketua Pengadilan (PN) Padangsidimpuan Fauzi Isra, SH., MH, mewakili Danyon C Brimob Poldasu Kompol Burhan, Kasdim 0212/TS Mayor inf. A.D Surbakti, Pasi pers Yonif 123/RW Lettu Inf. Julianto, Kasat Intelkam Iptu P. Gultom dan Kasat Pol PP Kota Padangsidimpuan Zulkifli Lubis SH. 

Walikota Irsan Efendi Nasution SH bersama Kapolres AKBP Juliani Prihartini, SIK. MH dan Forkopimda Kota Padangsidimpuan berkeliling Kota Padangsidimpuan mengunjungi Pos Pam dan Pos Yan sambil menyapa petugas untuk memastikan pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman dan kondusif.

Di setiap Pos Pam yang dikunjungi, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH bersama Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK. MH dan Forkopimda memberikan arahan kepada para petugas Pos Pam dan Pos Yan, sekaligus memberikan bingkisan kepada Kepala Pos Pam Hutaimbaru Ipda Aswin beserta anggota, Kepala Pos Pam Batunadua Ipda Aguslim dan Kepala Pos Pam Pijorkoling Iptu Sakti beserta anggota dan petugas Pos Pam dan kepada Kepala Pos Yan Kota Padangsidimpuan Iptu S. Rangkuti.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH mengatakan, kunjungan yang dilakukan selain untuk mengetahui secara langsung bagaimana situasi Kamtibmas, juga untuk menyemangati personel yang sedang bertugas.

Semantara Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK. MH menuturkan, dengan hadir langsung ke setiap pos, ia dapat mengetahui kondisi dan persiapan para personel yang tengah bertugas mengamankan jalannya Operasi Liin Toba 2021.

" Sejauh ini semua berjalan lancar. Kami cek para personel pengamanan, dan menyemangati personel yang sedang bertugas, " ucap Kapolres.

Kapolres menjelaskan, pihaknya sampai sekarang masih terus memantau dan mengamankan jalannya perayaan menjelang Tahun baru 2022.

“ Kita pastikan dan kita harapkan pelaksanaan perayaan tahun baru di Kota Padangsidimpuan berjalan aman kondusif. Prokes tetap terjaga, semoga situasi pandemi ini cepat berlalu, " pungkasnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini