Warga Resah Lokasi TPA Brandan Sudah Penuh

harian9 author photo


LANGKAT | H9
Warga Lingkungan Sri Rambong Kelurahan Tangkahan Durian Kecamatan Berandan Barat Kabupaten Langkat yang berada dekat lokasi Tempat Pembuangan ( TPA) Sampah Di Kelurahan merasa resah karena TPA sudah penuh dan berbau busuk karena segala macam sampah di buang di TPA Tersebut.

Padahal sudah lama TPA tersebut  keberadaannya sejak tahun 1990an di gunakan untuk menampung sampah yang berasal dari Kota Pangkalan Berandan sekitarnya. Keresahan warga cukup beralasan kata Azis( 56) Berandan Barat kepada Kru H9, Senin(13/12/21).

Lebih lanjut azis membeberkan saat ini kondisi TPA sudah penuh dan sebentar lagi sampah akan tumpah ke jalanan tempat warga hilir mudik menuju kota Brandan .

Apalagi TPA tidak pernah di ratakan sampah dengan menggunakan alat berat  buldozer agar sampah di buang arah ke daratan paling rendah karena posisi TPA memang ada kemiringan dari asal TPA tersebut   Beber Azis.

Hasil pantuan kru H9. ke lokasi memang benar TPA Sampah Lingkungan Sri Rambung sudah penuh dan jalanan becek berlumpur ,di khawatirkan sampah akan tumpah ke jalanan ( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini