Amien Rais Akan Hadiri Pelantikan DPW Partai Ummat Sumut

harian9 author photo


MEDAN| H9
Tokoh Reformasi Prof. Dr. H. Muhammad Amien Rais, MA dipastikan akan menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Sumatera Utara yang akan dilangsung pada hari Sabtu tanggal 22 Januari 2022 di Hotel Madani Medan. 

Kepastian kehadiran Ketua Majelis Syuro Partai Ummat ini disampaikan Ketua DPW Partai Ummat Sumut Ir. Heri Batangari Nasution, MPsi melalui Ketua Panitia Pelantikan Sutan Bajora Nasution kepada wartawan, Selasa (18/01/2022) di Sekretariat Panitia Pelantikan Jalan Karya Kasih Medan Johor. 

Menurut Sutan, Ketua Umum DPP Partai Ummat Dr. Ing. Ridho Rahmadi, S.Kom., MSi. akan melantik DPW Partai Ummat Sumut yang akan dipimpin Ir. Heri Batangari Nasution. 

“ Saat ini Pak Amin dan Mas Ridho sudah berada I Kota Padang dalam rangka melntik DPW Partai Ummat Sumbar. Dan Insya Allah akan tiba di Medan pada hari Kamis, 20 Januari 2022 sore,” kata Sutan lagi. 

Lebih lanjut Sutan mengatakan, dalam acara pelantikan itu Amien Rais akan menyampaikan Orasi Politik tentang Kondisi Politik Tanah Air Menjelang Pemilu 2024”. 

“Selama di Medan selain melantik DPW Partai Ummat Sumatera Utara, Amien Rais  dan Ridho Rahmadi akan menjadi Khatib Sholat Jum’at dan bersilaturrahim dengan masyarakat Kota Medan. 

Partai Ummat dengan tagline “Lawan Kazaliman, Tegakkan Keadilan” didirikan Amien Rais setelah melalui perenungan yang panjang dalam melihat kondisi perjalanan bangsa yang sudah menyimpang dari nilai-nilai Proklamasi 17 Agustus 1945. Didirikan  pada tanggal 28 April 2021 dan dideklarasikan pada esok harinya pada tanggal 29 April 2021 bertepatan pada 17 Ramadan 1442 H.

 Usai menghadiri pelantikan DPW Partai Ummat Sumatera Utara, Rombongan Majelis Syuro dan DPPP akan bertolak ke Banda Aceh untuk melantik DPW Partai Ummat Nanggro Aceh Darussalam. (rel)

Komentar Anda

Berita Terkini