cari


 

Beberapa Infrastruktur Pangkalan Berandan Rusak Parah

harian9 author photo

 

LANGKAT| H9
Beberapa Infrastruktur ( Jalan) Protokol di Kota P.Berandan sekitarnya rusak parah.Saat ini kondisi jalan sangat memperhatikan karena di tengah badan jalan banyak yang rusak seperti jalan Babalan ada 5 titik kerusakan, Jalan Mesjid ada 3 Titik kerusakan, Jalan Jawa rusak parah,  Jalan Sumatera rusak berat, Jalan Dempo separuhnya rusak, jalan Sudirman Rusak parah, jalan Gotong Royong ,Jalan Gang Umar Desa Pelawi Selatan ,Jalan Dusun V Desa Teluk Meku rusak Semuanya masuk Kecamatan Babalan . 

Sementara Jalan Piturah Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan ,sepanjang 1Km rusak berat meskipun mendapat perbaikan dengan hotmix sepanjang 200 Meter. jalan Sei Bilah Kelurahan Sei Bilah dan jalan sei Bilah Timur juga rusak.

Menurut  .M.Isa(50) warga Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan ketika di konfirmasi kru H9, Selasa(4/1/22) mengatakan di Simpang Lorgan antara Jalan Babalan dan jalan Mesjid kondisi jalannya rusak parah dan dapat mengakibatkan pengedara roda dua bisa terjatuh kalau tidak berhati hati.

Harapan Isa minta Pemkab Langkat segera memperbaiki infrastruktur tersebut agar tidak memakan korban,papar Isa.


Di tempat terpisah Adnan(40) warga Jalan Gotong Royong Desa Desa Pelawi Selatan memaparkan kepada kru H9, kondisi jalan Gotong Royong Desa Pelawi Selatan cukup memprihatinkan karena ketika hujan turun badan jalan oenub air macam kubangan kerbau.

Ada beberapa lobang besar di tengah badan jalan Gotong Royong yang berbahaya ketika hendak melintas dengan menggunakan kenderaan roda dua warga harus ekstra hati hati karena bisa terjebak di lobang besar, papar Adnan( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini