Bhayangkari Cabang Palas Bantu Warga Korban Banjir Bandang di Batang Lubu Sutam

harian9 author photo


PALAS | H9 

Untuk meringankan beban warga korban Banjir Bandang yang terjadi  malam Tahun Baru Jum'at (31/12),  di Kecamatan Batang Lubu Sutam, Kabupaten Padang Lawas (Palas). Bhayangkari Cabang Padang Lawas serahkan Bantuan Sembako di Posko Penanganan Bencana Alam Desa Tanjung Baru, Minggu, (02/01/2022)

Rombongan Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Ny. Indah Indra Yanitra bersama  Pengurus Bhayangkari Cabang Padang Lawas di dampingi Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si  bersama Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu C.Ht, MM, M.Si, 

Juga turut hadir, Kabag OPS Kompol Alsem,  Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf,  Kasat Intel AKP Abdul Bahri, SH,  Kasat Reskrim AKP Aman Putra Bangun SH.  Kapolsek Sosa AKP Haposan Harahap, Kasubagbin Ops Syafruddin, Kasi Propam IPTU G. Harahap dan puluhan Personil Polres Padang Lawas.

Kesempatan itu,  Ny. Indah Indra Yanitra selaku Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas menjelaskan bahwa bentuk " Bhayangkari Peduli " hari ini  kita hadir  di lokasi banjir bandang untuk langsung bertatap muka, bertemu dengan sanak saudara kita yang terkena musibah banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam ini.

Disamping itu,  kita menyerahkan bantuan sembako di Posko Penanganan Bencana Alam dan pihak panitia nanti yang akan menyerahkannya langsung kepada warga, hal ini tentu sebagai wujud kepedulian kita terhadap saudara kita yang terkena musibah, ini sebagai bentuk rasa peduli, simpati dan empati kepada warga yang menjadi korban pasca banjir kemarin," 
semoga bantuan sembako yang kita serahkan bisa meringankan beban dan bermanfaat keluarga mereka, ucap Ny. Indah.

Pantauan Awak Media,  Kasat Sabhara AKP  Muhammad Husni Yusuf  bersama personil turun langsung membantu membersihkan  rumah rumah warga yang sudah dipenuhi lumpur dan juga potongan potongan kayu serta membantu menarik mobil warga yang terperosok dilumpur terbawa arus banjir. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini