cari




 


 

BSI Salurkan Bantuan Banjir Bandang Palas

HARIAN9 author photo

 

PALAS| H9

Kepedulian yang diharapkan masyarakat Korban Bencana Banjir Bandang dari Pemerintah dan semua elemen baik secara perorangan dan kelompok serta Perusahaan lainnya, kini tak ketinggalan PT. Bank Syariah Indonesia Salurkan Bantuannya pada Korban Banjir Bandang di Desa Tamiang, Kec.Batang Lubu Sutam, Kabupaten Padang Lawas ( Palas ) Jumat 7 Januari 2022.

Pemberian Bantuan ini bertujuan untuk meringankan  saudara saudari kita yang dilanda Musibah dalam pemenuhan Gizi dan juga bentuk sosial  untuk mendukung Kesejahteraan rakyat pada Daerah dimana BSI berada,   serta Sosial Nasional di seluruh Indonesia dalam bentuk peduli kemanusian tutur Turmizi Parinduri, Branch Manager BSI Kantor Cabang Pembantu ( KCP )  Sibuhuan.

Sebagai bentuk bantuan yang disalurkan langsung hari ini berupa Sembako dan Pakaian, yang terdiri dari Beras 1.5 ton, telur, Air mineral kemasan, Mie Instan, gula, Minyak Makan, Ikan Kaleng, Sabun cuci, Atau deterjen,  Alat mandi sementara Pakaian terdiri dari Pakaian Pria dan wanita, balita, kain Selendang, selimut, serta Pakaian dalaman yang baru.. sehingga total akumulatif seluruh bantuan sebesar 46.800.000,- ( Empat puluh enam juta delapan ratus ribu Rupiah ).

Turmizi bersama dengan Karyawan BSI KCP Sibuhuan,yakni M.Ar Zaini Putra ( BOSM ), Emir Hsb, Alianda Hsb,  Warida, Yusuf, Asnan. menyerahkan bantuan pada Posko Pramuka yang bertitik di Desa Tamiang, untuk dibagikan kepada warga Korban bencana di beberapa desa sambungnya.

Sementara yang menerima di Posko Pramuka, siap dan aktif akan menyalurkan, tanpak antusias menurunkan barang dari truk serta serah terima di tanda tangani Kakak Pramuka Ikhwan Siregar.

Dalam liputan Media Harian9.com hingga hari kucuran bantuan terus berdatangan hingga sore hari dan menginformasikan kepada masyarakat peduli Korban, kiranya berkenan untuk membawa sayuran dan buah di hari selanjutnya demikian kami kutip keluhan warga di Posko Pengungsian. ( WD047 ). 
Komentar Anda

Berita Terkini