Dandim Beserta Ketua Persit KCK Berikan Pengarahan Pada Istri Prajurit

harian9 author photo


ACEH TAMIANG | H9
Komandan Kodim  Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita didampingi Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang Ny Santi Yuningtiyas, SE Yusuf Adi Puruhita memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Persit, kegiatan berlangsung di Garasi Terbuka Kodim. Acara tersebut berkenaan dengan akan purna tugasnya sebagai Dandim 0117/Aceh Tamiang dan nantinya melanjutkan tugas di Skadron 13/Serbu Berau Kalimantan Timur. Senin (10/01/2022).

Dalam kesempatannya Dandim  menyampaikan, syukur yang tak terhingga, kita masih di beri kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa, karena dapat berkumpul di Kodim 0117/Aceh Tamiang ini, terimah kasih atas dukungan rekan-rekan Anggota, sehingga Kodim ini dapat berjalan dengan baik,"ungkapnya.

"Saya harapkan kita harus semakin mempererat hubungan kekeluargaan dan  bagi anggota agar selalu rukun terhadap keluarga, juga dampingi suami sampai akhir tugasnya. 

"Bagi Anggota harus selalu rukun dalam keluarga,  akur dan  senasib dalam setiap menyelesaikan permasalahan yang datang, karena yang mempunyai satuan ini adalah kita semua, kalau kami sebagai Dandim, paling lama dua tahun akan pindah, tapi kalian para Anggota beserta istri akan sampai pensiun di Kodim ini.

Dandim menambahkan saya harapkan kodim 0117/Aceh Tamiang ini di rawat dan di jaga nama satuannya, selalu berpikir sebelum bertindak, agar tidak terjadi permasalahan, jika itu terjadi, agar cepat di kordinasikan dan di laporkan ke atasan, sehingga dapat kita selesaikan secepat mungkin,"ucap Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Kesempatan yang sama Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang Ny Santi Yuningtiyas, SE Yusuf Adi Puruhita  mengatakan, terima kasih kepada anggota Persit KCK yang telah aktif dalam pengurusan persit  dan dukung terus suami dalam menjalankan tugas," tuturnya.

"Saya beserta suami izin pamit, jika ada permasalahan atau kehilafan selama kami menjabat kepala cabang Kartika candra kirana, mohon diperbanyak maaf," ungkap Ny.Santi Yuningtiyas. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini