Dinas Pendidikan & Kebudayaan Madina Resmi Buka Latihan Tari Multi Etnis Sumut

harian9 author photo

 

MADINA| H9
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) resmi buka pelatihan Tarian Multi Etnis. 

Melalui Kepala Bidang (Kabid) Kebudayaan Mhd Idris Harahap mewakili Plt.Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Madina selaku memimpin acara tersebut, acara pelatihan tari ini di selenggarakan di aula kantor dinas pendidikan dan kebudayaan Madina atau di wilayah komplek perkantoran bupati payaloting panyabungan.

"Hari ini saya mewakili Pak Arbi Harahap selaku Plt. Kadis Pendidikan Madina untuk membuka Pelatihan Tarian Multi Etnis Sumatera Utara untuk Tenaga didik dan diteruskan kepada para Peserta didik SD/SMP se-Kabupaten Madina." ucap Idris Harahap di Aula Kantor Dinas Pendidikan Madina  Madina kepada Wartawan. Kamis (20/01/2022).

Dirinya berharap, (Mhd Idris Harahap) dengan melalu pelatihan ini adalah suatu bentuk pelestarian budaya dan ciri khas Sumatera Utara sehingga anak-anak didik di Kabupaten Madina dapat memahami dan malakukan tarian itu dengan baik.(WD-046)
Komentar Anda

Berita Terkini