Gantikan Letkol Arm Adietya.Y. Nurtono,Letkol Arh Ridwan B. Sulistyawan,SIP, Jabat Dandim 0206/DR

harian9 author photo

 

PAKPAK BHARAT|H9
Letkol Arh Ridwan B. Sulistyawan,SIP, jabat Dandim 0206/DR mengantikan Letkol Arm Adietya.Y. Nurtono,SH. Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat selenggarakan pamit-kenal Dandim 0206/DR dari Letkol Arm Adietya.Y. Nurtono,SH kepada Letkol Arh Ridwan B. Sulistyawan,SIP, Senin (17/01/22) di Balai Sada Arih, Komplek Perkantoran Bupati, Sindeka Salak.

Letkol Arm Adietya.Y. Nurtono,SH,  Dandim 0206/DR dengan dua wilayah yaitu Kab. Dairi dan Kab.Pakpak Bharat telah mengabdi sekira satu setengah tahun. Selanjutnya Letkol Arm Adietya.Y. Nurtono,SH,   pindah tugas ke Mabes-AD di Jakarta.

" Hari ini saya beserta keluarga pamit bahwa kami akan bergeser untuk melaksanakan tugas sebagai staf perencanaan di Mabesad. penganti saya juga sudah hadir. Kami mengucapkan terima kasih banyak ke segenap unsur khusunya forkopimda yang telah bekerja sama selama ini. 

Diakhir sambutannya, Letkol Arm Adietya.Y. Nurtono,SH,meminta agar silaturahmi tetap akan berlanjut begitu juga hubungan Kodim 0206/DR dengan pemerintah dan unsur Forkopimda lainnya bisa terjalin semakin baik.

Dandim 0206/DR yang baru, Letkol Arh Ridwan B Sulistyawan,SIP bersama istri, memperkenalkan diri dihadapan unsur forkopimda, tokoh masyarakat dan unsur lainnya. dirinya juga menjelaskan sejumlah tempat tugasnya sebelum ditempatkan ke Kodim 0206/DR.

Sementara itu, Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor didampingi ketua TP PKK menyampaikan Terima kasih banyak atas dedikasi kepada bapak Letkol Arm Adietya.Y. Nurtono,SH selama bertugas sebagai Kodim 0206/Dairi, yang meliputi Kabupaten Pakpak Bharat dengan berkoordinasi yang sangat baik antar TNI/Polri bersama jajaran Forkopimda, sehingga Kabupaten pakpak Bharat sampai saat ini dalam keadaan kondusif, aman dan harmonis.

Kepada Dandim yang baru, Bupati Franc mengajak untuk semakin bersinergi dalam membangun Kabupaten Pakpak Bharat, Bupati juga memperkenalkan karakteristik Kabupaten Pakpak Bharat khusunya bagaimana merubah mindset warga menjadi lebih baik lagi.

Diujung acara Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Ketua DPRD, Polres Pakpak Bharat dan Kodim 0206/DR saling bertukar cindera mata berupa oles Pakpak, produk lokal serta plakat.(WD-045)

Komentar Anda

Berita Terkini