GJS Partai Ummat Medan Sebagai Wadah Silaturahim Ummat

harian9 author photo

MEDAN| H9
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Medan Persada, SP menyampaikan, Kegiatan Gerak Jalan Santai (GJS) Partai Ummat Kota Medan yang telah digelar meriah dan sukses pada Ahad, 9 Januari 2022, bertujuan untuk wadah silaturrahmi ummat dengan semangat berolah raga, sekaligus mengenalkan kehadiran Partai Ummat ditengah ummat Kota Medan.

Dikatakannya, Kegiatan GJS Partai Ummat ini merupakan kegiatan rutin bulanan Partai Ummat Kota Medan, dengan lokasi yang berpindah di kecamatan yang berbeda, sekaligus penyelenggaranya DPC Partai Ummat terkait lokasi kegiatan. Maka kegiatan kali ini di selenggarakan oleh DPC Partai Ummat Kecamatan Medan Maimun start dan Finish di Halaman Istana Maimun Medan.

"GJS sudah menjadi kegiatan rutin bulanan Partai Ummat Kota Medan,  dan GJS yang di Istana Maimun ini adalah kegiatan yang keempat. Perdananya dilaksanakan di Lapangan Merdeka Medan dengan Panitia Unsur Pengurus Partai Ummat Kota Medan, di Lapangan Stadion Teladan dilaksanakan oleh Unsur Pengurus partai Ummat  Medan Kota, di kawasan Jalan Rakyat Medan dilaksanakan oleh unsur Pengurus Partai Ummat Medan Perjuangan dan bulan Junuari 2022 ini dilaksanakan  oleh unsur Pengurus Medan Maimun. Alhamdulillah semua kegiatan GJS ini kita beri Apresiasi kepada DPC Partai Ummat yang telah menjadi tuan Rumah," ungkap Persada SP, Senin (10/1/2022) di ruang kerjanya di Jalan Setiabudi Medan.  

Didampingi Sekretaris Alfikri Matondang, ST mengatakan, kegiatan GJS bulan Februari 2022 rencananya digelar oleh Unsur Pengurus Partai Ummat Kecamatan Medan Helvetia. maka semua persiapannya dilaksanakan oleh DPC Partai Ummat yang bersangkutan.
"Dalam upaya memeriahkan dan memberi semangat kepada peserta GJS ini, materi acara tetap disetiap kegiatannya tetap digelar lucky draw dengan berbagai macam hadiah hiburan dan hadiah utama. Rute GJS ditentukan oleh masing-masing cabang sebagai pelaksana kegiatan dengan jarak antara 1.500 meter sampai 2.000 meter," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Ummat Kecamatan Medan Maimun Razif Randi mengatakan, rute untuk kegiatan GJS di Istana Maimun kemarin meliputi start dari depan Istana Maimun, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Ir. H juanda, Jalan Sisingamangaraja, jalan Mesjid Raya dan finish di Jalan Brigjen Katamso depan Pintu Gerbang Istana Maimun, dengan jarak sekitar 1.500 meter. 

Hadir dan memberikan Pengarahan Ketua Majeli Pengawas Partai Daerah (MPPD) Partai Ummat Kota Medan Isa Anshari SF. 

Terlihat hadir juga Ketua MPPW Partai Ummat Sumut Drs, H. Syamsir Alam Lubis, Fungsionaris DPW Partai Ummat Sumut diantaranya Ahmad Mulyadi, Muhammad Arif, Mbak Nunik, Ketua DPD Permata Ummat Agus Wina Waya, beberapa Fungsionaris DPD Partai Ummat, Para Ketua DPC Partai Ummat Kecamatan sekota Medan bersama jajaran Pengurus, jataran Rantig dan warga dan simpatisan Partai Ummat yang diperkirakan berkisar tujuh ratusan orang.   (pu.001)
Komentar Anda

Berita Terkini