Hari ini Bupati Sergai Lantik 29 Pejabat Administator, Berikut Nama namanya

HARIAN9 author photo

 

SERDANG BEDAGAI | H9

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) melakukan penyegaran di level pejabat administrator. Ada sebanyak 29 pejabat dari berbagai sektor resmi dilantik untuk menempati jabatan baru. Dari jumlah tersebut, 6 diantaranya diangkat sebagai Camat dan Pj Camat. 

Prosesi pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Sultan Serdang komplek kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, senin (31/1/2022). Pelantikan itu turut disaksikan oleh Sekdakab Sergai M Faisal Hasrimy dan sejumlah Kepala OPD. 

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Sergai Darma Wijaya menekankan bahwa tugas Camat saat ini sangat diminta maksimal. Terutama dalam penanganan Covid-19.

"Kepada para Camat yang baru dilantik diantara Pejabat Administrator lainnya, bekerjalah sesuai kebutuhan yang ada saat ini. Saya harap vaksin yang kedua dan ketiga harus sukses. Semuanya harus berkoordinasi,"ungkapnya.

Dalam bekerja, Bupati Darma Wijaya, juga mengharapkan koordinasi dan sinergitas antar setiap anggota dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terutama di bidang kesehatan, harus kuat dan berkesinambungan agar penyelesaian vaksinasi bisa dilakukan secara cepat.

"Segera mulai bekerja. Koordinasi dengan anggota yang ada untuk mengecek berapa jumlah masyarakat yang harus dituntaskan vaksinasinya. Jangan cuma diam menunggu laporan. Terjun ke bawah, cek faktanya," tegas Bupati Darma Wijaya. 

Bukan hanya kepada Camat saja, pria yang akrab disapa Wiwik ini juga mengimbau kepada Pejabat lainnya yang dilantik untuk terus membangkitkan perekonomian masyarakat sekitar. 

"Jangan malas untuk belanja di tempat dimana kita mencari nafkah. Bantu masyarakat yang pencahariannya sebagai pedagang dengan membeli dagangannya. Semuanya mulai dari kita dulu,"pungkasnya

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik berdasarkan SK Bupati Nomor 88/18.33/ TAHUN 2022 :

1. Memberhentikan dengan hormat sdr. BUDIAMAN DAMANIK, SKM, M.Si dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Pj. Camat Silinda. 

2. Memberhentikan dengan hormat sdri. SRI HERNAWATI, S.Sos dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Camat Pegajahan. 

3. Memberhentikan dengan hormat sdr. SYAFRUDDIN, SE, M.AP dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Camat Serba Jadi. 

4. Memberhentikan dengan hormat sdri. MURYANI, SE dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Camat Dolok Masihul. 

5. Memberhentikan dengan hormat sdr. JONNI SARAGIH, SH dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Pj. Camat Kotarih. 

6. Memberhentikan dengan hormat sdr. MANINGAR MANURUNG, SP, M.Si dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Camat Bandar Khalifpah. 

7. Memberhentikan dengan hormat sdr. MUHAMMAD RIDWAN, SHI, M.AP dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Kabupaten Sergai;

8. Memberhentikan dengan hormat sdr. HADI SUMANTRI, S.Pd dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan. 

9. Memberhentikan dengan hormat sdri. Ir. SITI AISYAH dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. 

10. Memberhentikan dengan hormat sdr. BISWAN SEPTIA TRIRIZKI LUBIS, SE dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Pj. Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). 

11. Memberhentikan dengan hormat sdr. MUHAMMAD SURYA DESA SKM, M.Kes dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah. 

12. Memberhentikan dengan hormat sdr. ONGGUNG PG PURBA, S.Sos dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah. 

13. Memberhentikan dengan hormat sdri. MERYANNA SIMARMATA,SST dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Pj. Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan dan Kualitas Keluarga  Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. 

14. Memberhentikan dengan hormat sdri. SELFIJANNA SOEPIJANTHO, SH, M.Si dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Sekretaris Dinas Pertanian. 

15. Memberhentikan dengan hormat sdr. AHMAD MUHAZIR, SH, M.Si dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Sekretaris Kecamatan Teluk Mengkudu. 

16. Memberhentikan dengan hormat sdr. Dr. KHAIRUL HAKIM, S.Sos, M.Si dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Kepala Bidang  Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Dinas  Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Mikro. 

17. Memberhentikan dengan hormat sdri. ANGGERENY SONDANG ROMAULY, SE, MM dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Pj. Kepala Bagian Program dan Keuangan Sekretariat DPRD. 

18. Memberhentikan dengan hormat sdr. MAKMUR PASARIBU, S.Pd dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Kepala Bidang Koperasi dan Usaha Mikro Dinas  Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Mikro. 

19. Memberhentikan dengan hormat sdr. CHAIRU VYATRA, ST dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Sumber Daya Air dan Irigasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. 

20. Memberhentikan dengan hormat sdri. TARULI SRIMARTA PURBA,S.Pt dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Ketahanan Pangan. 

21. Memberhentikan dengan hormat sdri. JUMILAWATI, SST, M.Si dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Kepala Bidang  Perindustrian Dinas Perindustrian dan Perdagangan. 

22. Memberhentikan dengan hormat sdri. IRMAYANTI, SP, M.Si dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Kepala Bagian Sumber daya Alam Sekretariat Daerah. 

23. Memberhentikan dengan hormat sdri. SRY RAHMAYANI SARAGIH, SH dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Pj. Sekretaris Kecamatan Serba Jadi. 

24. Memberhentikan dengan hormat sdr. MARIADI, S.Pd.I dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Sekretaris Kecamatan Pegajahan. 

25. Memberhentikan dengan hormat sdri. MINDO HASIAN NAULI, S.Pi dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Sekretaris Kecamatan Pantai Cermin. 

26. Memberhentikan dengan hormat sdr. ADI SYAHPUTRA, SP dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Inspektur Pembantu Wilayah II Inspektorat. 

27. Memberhentikan dengan hormat sdri. NURKEMALA, SE, M.Si dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Kepala Bidang Perencanaan  Pembangunan Sosial Budaya Badan Perencanaan Pembangunan Daerah. 

28. Memberhentikan dengan hormat sdr. RAJA PARMAHANAN HARAHAP, ST dari jabatan lamanya dan Mengangkatnya sebagai Kepala Bidang Perencanaan Pembangunan Sarana dan Prasarana  Badan Perencanaan Pembangunan Daerah. 

29. Memberhentikan dengan hormat sdri. Hj. ELLI DARIATI, S.Pd dari jabatan lamanya dan Menempatkannya sebagai Pelaksana pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.(WPU06) 

Komentar Anda

Berita Terkini