Hari Pertama Masuk Sekolah, Para Siswa/i Di Mandailing Natal Tetap Pakai Masker

harian9 author photo

 

MADINA| H9
 Hari pertama masuk sekolah di tahun 2022 para siswa-siswi di kabupaten Mandailing Natal (Madina) tetap menggunakan Masker.

Hal itudiungkapkan oleh Muhammad Idris Harahap, Kepala bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mandailing Natal Sumatera Utara kepada Wartawan, senin (03/01/2022).

"Alhamdulillah kita sudah monitoring beberapa sekolah baik SD dan SMP di tiga kecamatan wilayah mandailing julu semua berjalan dengan baik dan anak-anak kita semua menggunakan protokol kesehatan." Katanya

Tambah Idris, ditiga kecamatan yang ia monitoring yakni di kecamatan Lembah Sorik Marapi, Tambangan dan Ulupungkut dirinya terus menyarankan agar disetiap sekolah dipintu gerbang sekolah masing-masing sekolah agar tetap menyediakan tempat pencucian tangan dengan sabun anti bakteri.

"Kita sarankan semua sekolah agar tetap menyediakan air bersih dan sabun anti bakteri agar anak-anak aman dari virus dan kotoran dan setiap yang kita monitoring sekolahnya semua memakai perlengkapan protokol kesehatan masing-masing, saya rasa cukup dan mari kita dukung." ringkasnya. (WD-046)

Komentar Anda

Berita Terkini