cari




 


 

Ini Daftar Nama Pejabat Struktural Menjadi Pejabat Fungsional Yang Dilantik PLT Bupati Palas

harian9 author photo


 PALAS | H9

Berikut nama nama dari nomor 144 sampai nomor 193 orang yang telah dilantik PLT Bupati Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si. Salinan yang diterima dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Padang Lawas, sebagai berikut. 

144. Sutan Halomoan Nasution, S.Sos, jabatan lama Pengawas selaku kasi produksi perikanan  pada Dinas perikanan dan peternakan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Pengendali hama dan penyakit ikan pada Dinas perikanan dan peternakan kabupaten palas.
145. Ida Rahayu, SP, jabatan lama Pengawas selaku kasi pengelolaan hasil  perikanan  pada Dinas perikanan dan peternakan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Analis pasar hasil petikanan pada Dinas perikanan dan peternakan kabupaten palas.

146. Indra Saputra NST, SP, jabatan lama Pengawas selaku kasi produksi peternakan  pada Dinas perikanan dan peternakan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Pengawas bibit ternak pada Dinas perikanan dan peternakan kabupaten palas.
147. Halim Pandes Rivai Harahap, S.Pt, M.Si jabatan lama Pengawas selaku kasi pengembangan usaha peternakan  pada Dinas perikanan dan peternakan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Pengawas mutu pakan  pada Dinas perikanan dan peternakan kabupaten palas.

148. Muhammad Abduh Harahap, Sp, jabatan lama Pengawas selaku kasubbag petencanaan dan evaluasi pada Dinas perikanan dan peternakan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Perencana pada Dinas perikanan dan peternakan kabupaten palas.
149. Kholida Nasution, SP, jabatan lama Pengawas selaku kasi ketersediaan pangan  pada Dinas ketahanan pangan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Analis ketahanan pangan pada Dinas ketahanan pangan kabupaten palas.

150. Unggul Harahap, SP., jabatan lama Pengawas selaku kasi sumber daya pangan  pada Dinas ketahanan pangan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Analis ketahanan pangan pada Dinas ketahanan pangan kabupaten palas.
151. Muhammad Isro, S.TP., jabatan lama Pengawas selaku kasi kerawanan pangan  pada Dinas ketahanan pangan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Analis ketahanan pangan pada Dinas ketahanan pangan kabupaten palas.

152. MHD Ali Najib HSB, SP., jabatan lama Pengawas selaku kasi distribusi pangan  pada Dinas ketahanan pangan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Analis ketahanan pangan pada Dinas ketahanan pangan kabupaten palas.
153. Rahman Tahir Harahap, SP., jabatan lama Pengawas selaku kasi harga pangan  pada Dinas ketahanan pangan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Analis ketahanan pangan pada Dinas ketahanan pangan kabupaten palas.

154. Saddam Husein Nasution, SP. jabatan lama Pengawas selaku kasi cadangan pangan  pada Dinas ketahanan pangan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Analis ketahanan pangan pada Dinas ketahanan pangan kabupaten palas.
155. Gerlina Wira Masyto Siregar, SP., jabatan lama Pengawas selaku kasi konsumsi pangan pada Dinas ketahanan pangan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Analis ketahanan pangan pada Dinas ketahanan pangan kabupaten palas.

156. Ardi Syahrir Hasibuan., jabatan lama Pengawas selaku kasi keamanan pangan pada Dinas ketahanan pangan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Pengawas mutu hasil pertanian pada Dinas ketahanan pangan kabupaten palas.
157. Batari Siregar, ST., jabatan lama Pengawas selaku kasi informasi publik pada Dinas komunikasi dan informatika kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Pranata humas pada Dinas komunikasi dan informatika kabupaten palas.

158. Rudi Ismail Pulungan, SH., jabatan lama Pengawas selaku kasi media, kemitraan dan desiminasi publik pada Dinas komunikasi dan informatika kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Pranata humas pada Dinas komunikasi dan informatika kabupaten palas.
159. Eka Nova Sastri Haryati Hasibuan, ST., jabatan lama Pengawas selaku kasi informasi publik pada Dinas komunikasi dan informatika kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Pranata humas pada Dinas komunikasi dan informatika kabupaten palas.

160. Amri Saputra, S.Kom., jabatan lama Pengawas selaku kasi infrastruktur dan penerapan teknologi pada Dinas komunikasi dan informatika kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Pranata komputer pada Dinas komunikasi dan informatika kabupaten palas.
161. Muhammad Taufik, S.Kom. jabatan lama Pengawas selaku kasi prmberdayaan aplikasi pada Dinas komunikasi dan informatika kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Pranata komputer pada Dinas komunikasi dan informatika kabupaten palas.

162. Rouli Setia Lestari S, S.Kom.  jabatan lama Pengawas selaku kasi keamanan informasi pada Dinas komunikasi dan informatika kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Pranata komputer pada Dinas komunikasi dan informatika kabupaten palas.
163. Sayur Khoiri Harahap, S.Sos, M.Si jabatan lama Pengawas selaku kasi monitoring dan evaluasi pada Dinas komunikasi dan informatika kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Pranata humas pada Dinas komunikasi dan informatika kabupaten palas.

164. Linda Romaito Has, SH., jabatan lama Pengawas selaku kasubbag program dan keuangan pada Dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Analis keuangan pusat/daerah pada Dinas Perpustakaan dan keuangan  kabupaten palas.
165. Hasbin Hasibuan., jabatan lama Pengawas selaku kasi layanan pustaka dan teknologi informasi  pada Dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai pustakawan pada Dinas Perpustakaan dan keuangan  kabupaten palas.

166. Mukhlish Kholily., jabatan lama Pengawas selaku kasi pengembangan kolekasi bahan pustaka dan deposit Dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai pustakawan pada Dinas Perpustakaan dan keuangan  kabupaten palas.
167. MHD. Alhakim Siregar, SE., jabatan lama Pengawas selaku kasi kelembagaan pembinaan perpustakaan pada Dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai pustakawan pada Dinas Perpustakaan dan keuangan  kabupaten palas.

168. Adi Hamzah Daulay, S.Pt., jabatan lama Pengawas selaku kasi pembinaan kelembagaan kearsipan dan SDM kearsipan pada Dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten palas, jabatan baru dilantik sebagai Arsiparis pada Dinas Perpustakaan dan keuangan  kabupaten palas.
169. Nirhan Alam Syarif, S.Sos., jabatan lama Pl pengawas selaku kasubbid pengadaan dan pemberhentian pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas, dilantik sebagai Analis kepegawaian pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas.

170. Evi Julianty Siregar, S.Psi., jabatan lama pengawas selaku kasubbid data dan informasi pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas, dilantik sebagai Analis kepegawaian pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas.
171. Elly Suryani Harahap, A.Md., jabatan lama Pl pengawas selaku kasubbid fasilitas profesi dan penilaian kinerja ASN  pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas, dilantik sebagai Operator komputer pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas.

172. Subriadi Daulay, SH., jabatan lama Pl pengawas selaku kasubbid kepangkatan pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas, dilantik sebagai Analis kepegawaian pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas.
173. Rizki Rantonika, S.STP., jabatan lama Pl pengawas selaku kasubbid mutasi pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas, dilantik sebagai Analis kepegawaian pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas.

174. Ashari Gunung Hasibuan, S.Sos., jabatan lama Pl pengawas selaku kasubbid pensiun pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas, dilantik sebagai Analis kepegawaian pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas.
175. Lisna Harahap, SH., jabatan lama Pl pengawas selaku kasubbid pengembangan kompetensi pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas, dilantik sebagai perancang peraturan perundang undangan pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas.

176. Irna Diana Harahap, S.Sos., jabatan lama pengawas selaku kadubbid diklat perjenjangan dan sertifikasi pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas, dilantik sebagai Analis kepegawaian pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas.
177. Sarman Arief, S.Sos., jabatan lama Pl pengawas selaku kadubbid struktual dan fungsional pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas, dilantik sebagai Analis kepegawaian pada Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten palas.

178. Rudianto, ST.  Jabatan lama Plt pengawas selaku kasubbag keuangan dan aset pada Badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten palas, dilantik sebagai Analis keuangan pusat/daerah pada Badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten palas.
179. Rendra Andriadi Siregar, SS, M.Si, Jabatan lama Plt pengawas selaku kasubbag penyusunan program pada Badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten palas, dilantik sebagai pranata komputer pada Badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten palas.

180. Nur Janna Nasution. Jabatan lama Plt pengawas selaku kasubbid informasi dan pelaporan pada Badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten palas, dilantik sebagai perencana pada Badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten palas.
181. Julia Pelitahati Harahap, A.Md, Jabatan lama pengawas selaku kasubbid ekonomi pembangunan pada Badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten palas, dilantik sebagai perencana pada Badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten palas.

182. Seri Junianti Harahap, SP, Jabatan lama pengawas selaku kasubbid indistri dan  inovasi sumber daya alam pada Badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten palas, dilantik sebagai perencana pada Badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten palas.
183. Rahmah Yani Siregar ST, Jabatan lama pengawas selaku kasubbid fisik prasarana keuangan dan aset pada Badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten palas, dilantik sebagai petencana pada Badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten palas.

184. M. MukhaiyarJabatan lama pengawas selaku kasubbid kesejahteraan rakyat pada Badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten palas, dilantik sebagai perencana pada Badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten palas.
185. Nova Vivi Arina Aritonang. SE, Jabatan lama pengawas selaku kasubid pemerintahan desa pada Badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten palas, dilantik sebagai petencana pada Badan perencanaan pembangunan daerah kabupaten palas.

186. Nurlina Eva Santry Simangunsong., Jabatan lama pengawas selaku kasubbag keuangan pada Badan pendapatan daerah kabupaten palas, dilantik sebagai Analis keuangan pusat/daerah pada Badan pendapatan daerah kabupaten palas.
187. Syahrun Syah Siregar, SH. Jabatan lama pengawas selaku kasubbid pembinaanvdan penyuluhan pada Badan pendapatan daerah kabupaten palas, dilantik sebagai penyuluh pajak pada Badan pendapatan daerah kabupaten palas.

188. Ali Umar Harahap, S.Sos. Jabatan lama Pl pengawas selaku kasubbid penagihan dan keberatan PBB P2 dan BPHTB pada Badan pendapatan daerah kabupaten palas, dilantik sebagai penagih pajak pada Badan pendapatan daerah kabupaten palas.
189. Yanti Supriani, SE.  Jabatan lama pengawas selaku kasubbag keuangan pada Badan pengelola keuangan dan aset daerah kabupaten palas, dilantik sebagai Analis keuangan pusat/daerah pada Badan pengelola keuangan dan aset daerah kabupaten palas.

190. M. Ihsan Helmi Harahap, SE, Jabatan lama pengawas selaku kasubbag penyusunan program pada Badan pengelola keuangan dan aset daerah kabupaten palas, dilantik sebagai perencana pada Badan pengelola keuangan dan aset daerah kabupaten palas.
191. Ahmad Yusnar, SE, Jabatan lama pengawas selaku kasubbid akuntansi dan pertanggungjawaban pada Badan pengelola keuangan dan aset daerah kabupaten palas, dilantik sebagai Analis transaksi keuangan  pada Badan pengelola keuangan dan aset daerah kabupaten palas.

192. Irfan Azis Harahap, M.A.P., Jabatan lama pengawas selaku kasubbid anggaran 3 pada Badan pengelola keuangan dan aset daerah kabupaten palas, dilantik sebagai Analis anggaran  pada Badan pengelola keuangan dan aset daerah kabupaten palas.
193. Nugraha Adi Putra, SE, Jabatan lama pengawas selaku kasubbid inventarisasi dan pemeliharaan aset pada Badan pengelola keuangan dan aset daerah kabupaten palas, dilantik sebagai pengelola pengadaan barang dan jasa pada Badan pengelola keuangan dan aset daerah kabupaten palas.

Dengan demikian, lengkap sudah nama nama yang telah dilantik PLT Bupati Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si. pada Jumat (31/12/2021) kemarin. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini