Jaga Keamanan Dan Kenyamanan, Seluruh Personil Polsek Pancurbatu Dikerahkan

harian9 author photo


PANCURBATU| H9
Demi menjaga rasa aman dan kenyamanan warga dalam mengikuti pelaksanaan ibadah Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Polsek Pancurbatu kerahkan seluruh personil untuk melakukan pengamanan rumah ibadah gereja pada pelaksanaan ibadah Natal 2021 hingga Tahun Baru 2022.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Pancurbatu, Kompol Dedy Dharma SH "Kita mengerahkan seluruh personil dan seluruh unit yang ada di Polsek. Ini kita lakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan saat ibadah Natal 2021 dan libur Tahun Baru 2022," katanya, Minggu (2/1/2022).

Ia mengatakan pengerahan personil tersebut sampai tanggal 2 Januari 2022. "Pengamanan rumah ibadah, tentunya berkoordinasi dengan pihak gereja atau rumah ibadah yang melaksanakannya," ujarnya.

Ia mengatakan malam pergantian tahun di wilayah hukum Polsek Pancurbatu berjalan dengan kondusif. "Warga juga mengucapkan terima kasih dengan apa yang sudah kita lakukan," ungkapnya.

Dari pantauan di lapangan, arus lalulintas di Jalan Jamin Ginting khususnya di wilayah hukum Polsek Pancurbatu juga terlihat lancar. Tidak terlihat kemacetan panjang seperti liburan pergantian tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini dipengaruhi dengan masa pandemi yang belum usai serta sejumlah penyekatan yang dilakukan di sejumlah titik di Kota Medan. (WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini