Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Palas

harian9 author photo

 

PALAS | H9
Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian dilingkungan Polri merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan.

Bertempat di Lapangan Apel Polres Padang Lawas (Palas) telah berlangsung Kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Personel Polri Jajaran Polres Palas Periode 01 Januari 2022, yang dipimpin oleh Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.I.K., M.Si., Minggu (02/01/2022)

Dalam amanatnya Kapolres Palas mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan.

“Pada hati ini, kita dapat berkumpul dan melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat personil polres padang lawas, TMT 01 Januari 2022, pada upacara ini kita menyaksikan korps raport kenaikan pangkat 23 personil polres palas yang merupakan kebahagian tersrndiri bagi mereka.” kata Kapolres.

Setelah melewati berbagai proses administrasi saudara saudara lalui, hari ini secara nyata jerih payah yang telah dilakukan dapat terwujudkan dengan nyata. Sebut kapolres palas.

"Oleh karena itu, selausknya saudara saudara mengucapkan syukur kepada allah subhana wataala, serta ucapan tetima kasih kepada semua handai taulan serta keluarga yang telah membantu suksesnya prestasi ini," pesan kapolres palas.

Sebagaimana gambaran didalam proses kenaikan pangkat diperlukan persyaratan persyaratan administrasi serta berbagai penelitian baik itu prestasi kerja, dedikasi loyalitad dan tidak tercela serta manajen kinerja yang baik, dalam kurun waktu yang relatif cukup lama. Sehingga dengan demikian makna pangkat itu bukanlah sarana kesejahteraan belaka, tetapi merupakan keabsahan wewenang dan tanggung jawab melaksanakan tugas tugas polri.

“Kepada semua yang naik pangkat, saya atas nama komando dan atas nama pribadi mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara saudara, jadikanlah moment ini sebagai landasan untuk meningkatkan pengabdian kepada polri pada umumnya, dan kepada polres padang lawas khususnya". Ucap Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.I.K., M.Si.,

Selanjutnya, Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.I.K., M.Si., mengatakan, pada berbagai kesempatan telah saya sampaikan tantangan tugas yang akan kita hadapi semakin komplek permasalahannya, disisi lain tuntutan masyarakat tethadap pelaksanaan pelayanan  tugas polri semakin bertambah sejalan dengan meningkatnya kualitas pengetahuan madyarakat saat ini. Ucap kapolres palas.

Untuk itu saya berharap agar seluruh anggota meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas, dimanapun dan kapanpun kita berada, seiring dengan dinamika perkembangan sosial ditengah tengah madyarakat. Harap Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.I.K., M.Si.,

Selain itu, kapolres palas juga menyampaikan, beberapa penekanan kepada seluruh personil dalam rangka menghadapi kondisi dan situasi yang berkembang saat ini, diantaranya, pertama tingkatkan kegiatan  operasional dan waspadai serta antisifasi semakin berkembangnya kejahatan kejahatan betdimensi global seperti transnasional crime, termasuk antisifasi dalam bentuk bentuk kegiatan yang menjurus kepada terjadinya tindakan anarkis, radikal dan terorisme.

Untuk yang kedua, Bina jati diri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta tampilkan profesionalisme kepolisian, utamajan 3S (senyum, sapa, dan salam) pada saat melayani masyarakat dalam rangka memelihara keamanan, ketertiban dan penegakan hukum.

"Akhirnya saya ucapkan kembali selamat kepada saudara saudara dan keluarga atas kenaikan pangkat yang diterima sebagaimana mestinya yang kita saksikan hati ini". Pungkas Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.I.K., M.Si.,

Hadir dalam kegiatan tersebut, Seluruh Para Pejabat Utama Polres Palas dan seluruh Personil Polres Palas dengan menerapkan protokol kesehatan. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini