Kapolsek Patumbak Bersama Ustad Muhammad Rady Adakan Jumat Barokah di RTP Polsek Patumbak

HARIAN9 author photo


 PATUMBAK| H9
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir,Chan,SH, MH, bersama Ustad Muhammad Rady serta Muslim Motor Club melaksanakan Jumat Barokah di ruang tahanan Polsek Patumbak, Jumat (28/1/2022) sekira pukul 10.00 wib.

Seusai melaksanakan Jumat Barokah, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir bersama Ustad M Rady memberikan ceramah siraman Rohani yang di lanjutkan dengan memberikan Nasi tambahan dan makanan ringan kepada Para Tahanan yang berada di Ruang tahanan Polsek Patumbak.

Pada kesempatan itu Kapolsek Patumbak sekalian melakukan pengecekan ruangan tahanan, jeruji besi dan gembok pintu sel serta kondisi para tahanan yang sedang menjalani hukuman atas tindak pidana yang di langgarnya.

Disela-sela pemberian makanan tambahan,  Kapolsek Patumbak juga memberikan pesan - pesan kepada para tahanan agar sesama tahanan jangan ada yang saling usil.
,"Sesama tahanan jangan berantam, dan berbagi tempat pada saat istirahat tidur. Dan apabila ada tahanan yang sakit agar sesegera mungkin di laporkan kepada piket jaga tahanan supaya dilakukan penanganan pertama dengan membawa tahanan  yang sakit untuk berobat," Pesan Kompol Faidir.

Selain itu, mantan Kapolsek Medan Area ini juga memberikan pencerahan kepada para tahanan agar para tahanan tidak merasa bahwa mereka akan di benci oleh orang apabila suatu saat mereka selesai menjalani hukuman.

Dan para tahanan mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan makanan yang di berikan oleh Kapolsek Patumbak, Ustad Muhammad Rady dan Muslim Motor Club, serta mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,  karena hingga saat ini masih di berikan kesehatan.

," Dan para tahanan juga banyak yang  berjanji dihadapan Ustad M Rady, apabila nantinya dirinya selesai menjalani hukuman atas perbuatanya akan bertobat dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang melanggar hukum di Negara Republik Indonesia," imbuh Kapolsek.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini