Ketua MOI Palas salurkan Tali Asih dari HAMBA ALLAH kepada 10 orang anak Yatim

HARIAN9 author photo

 

PALAS | H9
Ketua Perkumpulan Media Online Indonesia ( MOI) Kabupaten Padang Lawas Aswin Kurnia didampingi Bendahara Sahat Gemayel Lubis menyalurkan bantuan tali asih dari seorang  " Hamba Allah " Langsung kerumah atau tempat tinggal dari 10 orang anak yatim piatu yang berada disekitaran Kecamatan Barumun Selatan, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Kamis. (27/01/2022).

Bantuan ini adalah sebagai wujud kepedulian sosial  dan perpanjangan tangan (Amanah) dari seorang " Hamba Allah " terhadap saudara saudara yang tidak mempunyai Ayah atau Ibu, khususnya anak yatim dan yatim piatu di wilayah Kecamatan Barumun Selatan sehingga dapat meringankan beban ekonomi dan dapat membantu biaya sekolah mereka, Demikian dikatakan Aswin Kurnia usai menyalurkan Bantuan donasi dari Hamba Allah.

“Saya berharap Bantuan dari Hamba Allah ini dapat meringankan beban ekonomi mereka yang memang tidak memiliki orang tua sebagai penompang kehidupan mereka, sehingga bermanfaat dan menjadi berkah” ungkapnya.

Ditambahkannya, Dengan kita menyayangi dan menyantuni anak yatim secara tidak langsung kita memberikan kehangatan keluarga, rasa kebahagiaan, mencukupi kehidupannya. Untuk itu mari kita menyantuni anak yatim dengan menyisihkan harta yang kita miliki untuk berniat membantu mereka semua.Semoga semua hal kebaikan yang kita kerjakan diberikan keberkahan dan keridhoan Allah, tutupnya. (WD041)
Komentar Anda

Berita Terkini