cari




 


 

Mampu Berikan Pelayanan Terbaik dan Meningkatkan PAD, Bupati Sergai Berikan Apresiasi Kepada RSUD Sultan Sulaiman

HARIAN9 author photo

 

SERDANG BEDAGAI | H9

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman yang telah mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

Apresiasi itu disampaikan Bupati Darma Wijaya saat menghadiri acara syukuran Hati Ulang Tahun (HUT) RSUD Sultan Sulaiman yang ke-14, Rabu (12/1/2022). Tampak hadir dalam syukuran tersebut, Wakil Bupati (Wabup) H Adlin Umar Yusri Tambunan, Asisiten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Nina Deliana, Kadis Kesehatan Selamat Hartono, serta Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr Ahmad Idris Daulay. 

"Saya mengucap terima kasih kepada seluruh jajaran RSUD Sultan Sulaiman yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mampu meningkatkan PAD dari yang ditargetkan 16 miliar, kini menjadi  29 miliar. Prestasi ini wajib kita berikan apresiasi yang tinggi,"ungkap Bupati Darma Wijaya. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga berharap kedepannya, agar para petugas medis meningkatkan disiplin dan kinerjanya serta siap siaga dalam menjalankan tugas. Hal ini guna menumbuhkan sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan jajaran RSUD Sultan Sulaiman.

"Kepada seluruh jajaran rumah sakit, agar lebih meningkatkan disiplin dalam bekerja. Kemudian tingkatkan pelayanan yang lebih maksimal lagi hingga membuat pasien nyaman berada di untuk berobat di sini,” tegasnya.       

Terakhir, Bupati Darma Wijaya menyampaikan bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih belum usai, Oleh karenanya kita harus tetap menjaga disiplin protokol kesehatan. Semoga  RSUD Sultan Sulaiman semakin sukses dan meningkat dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Sebelumnya, Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr. Ahmad Idris Daulay mengatakan bahwa peringatan HUT RSUD Sultan Sulaiman ini, dirangkai dengan sunat massal, pemeriksaan kesehatan dasar, pemeriksaan kadar gula, konsultasi dokter umum dan pelaksanaan vaksinasi.

“Kami akan terus berupaya, agar RSUD Sultan Sulaiman dapat terus meningkatkan mutu serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.(WPU06)

Komentar Anda

Berita Terkini