Masyarakat Aceh Tamiang Terima Umroh Vaksin

harian9 author photo


 ACEH TAMIANG| H9
Polres Aceh Tamiang laksanakan pengundian bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin dari tanggal 01 sampai dengan 27 Desember 2021 di Gerai Vaksin Presisi. Jum'at (31/12/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK mengatakan, kami telah menyiapkan 30 team vaksinatorvaksinator untuk mempermudah masyarakat melakukan vaksin,"jelasnya.

"Tidak ada satupun masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang yang menolak untuk di vaksin. 
Diharapkan di tahun 2022, masyarakat makin antusias untuk melakukan vaksin dan semua tidak terlepas adanya dukungan dari forkopimda dan semua pihak, sehingga pencapaian 70 persen dapat tercapai,"tegasnya.

Selanjutnya Syahrizal Darwis, Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Tamiang menyampaikan, dalam rangka menyehatkan umat dan usaha yang dilakukan akan diganjar pahala oleh Allah,"ucapnya.

"Kalau ada masyarakat yang belum melakukan vaksin, mungkin karena edukasi yang belum maksimal sampai kepada mereka," ungkap Ketua MPU. 

Usai beberapa sambutan dilanjutkan dengan pengundian hadiah Umroh dan berhasil diraih oleh Irwan Warga Kampung Babo Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang dan
T. Muhammad Rizqi Warga Aceh Utara, namun bekerja di PT. Abad Jaya yang sedang melakukan kegiatan di Aceh Tamiang. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandin 0117/Aceh Tamiang, Asisten II Sekdakab Aceh Tamiang, 
Perwakilan Dinas Perhubungan, Wakil Ketua DPR Kabupaten Aceh Tamiang, perwakilan Kejaksaan, Perwakilan Satpol PP, Direktur RSUD Aceh TamiangTamiang dan tamu undangan lainnya. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini