Miliki Sabu, Jukir Diamankan Dari Dalam Warung

harian9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN| H9
Seorang juru parkir (Jukir), SHS (39), warga Linkungan II Payanggar Kelurahan Panyanggar Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, ditangkap personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, karena kedapatan mengantongi narkoba jenis sabu, Rabu (26/1/2022), sekira pukul 22.30 Wib.

Tersangka ditangkap di Jalan M. Sutan Moh Arif Kelurahan Batang Ayumi Julu Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan tepatnya di dalam salah satu warung. Dari tersangka disita barang bukti, 2 bungkus plastik klip trasparan berisi narkotika jenis sabu seberat 1,06 gram, satu buah kotak rokok gudang garam terbuat dari kaleng, 2 bungkus plastik klip kosong, satu pipet plastic, satu unit timbangan digital warna silver dan uang tunai sebesar Rp.240 ribu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penangkapan tersangka diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu tersebut berawal saat anggota Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan mendapat informasi dari masyarakat bahwa 
di salah satu warung di jalan Sutan Mhd.Arif Kelurahan Batang Ayumi Julu Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, sering terjadi penyalahguna narkotika.

Mendapat informasi tersebut, sejumlah personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan langsung melakukan penyelidikan dan tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas melihat tersangka yang ciri-cirinya sudah diketahui sedang berada di dalam warung.

Kemudian petugas mendekati tersangka dan mengamankannya dan ketika digeledah, petugas menemukan 2 bungkus plastik klip trasparan berisi narkotika jenis sabu, satu buah kotak rokok gudang garam terbuat dari kaleng berisikan 2 bungkus plastik klip trasparan, satu buah lipet plastic dan satu unit timbangan figital warna silver, serta uang sebesar Rp 240 ribu.

Dari pengakuan tersangka saat diinterogasi, bahwa seluruh barang bukti tersebut adalah miliknya yang dibeli dari S (DPO). Selanjutnya tersangka berikut bsrang bukti di bawa petugas ke Mapolres Padangsidimpuan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kasat Res Narkoba Polres Padangsidimpuan AKP Sammailun Pulungan SH yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Maria Marpaung SE. MM, membenarkan penangkapan tersangka dalam kasus penyalahguna narkotika.

" Tersangka berikut barang bukti kita amankan untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, " ujar AKP. Maria. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini