Pelanggan Telkomsel di Sumut dapat Hadiah Mobil KIA Seltos di Program Gebyar NSP 11

harian9 author photo


MEDAN| H9
Telkomsel serahkan hadiah utama Mobil KIA Seltos di program Gebyar NSP 11. Dimana yang mendapatkan hadiah mobil adalah pelanggan dari Binjai, Provinsi Sumatera Utara.

Manager Branch Western Medan Telkomsel Charles N Pane menyerahkan secara simbolis hadiah Mobil kepada pelanggan Hutri Agus Angraini.

"Sebelumnya, pelanggan Telkomsel dapat mengikuti program undian berhadiah Gebyar NSP 11 yang dimulai dari tanggal 25 Juli - 25 Oktober 2021. Melalui program ini, pelanggan dapat mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) dan secara otomatis akan ikut dalam undian berhadiah Mobil di program Gebyar NSP 11," kata Charles, Kamis (20/1/2022).

Dikatakannya, Gebyar NSP merupakan program yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mengikuti undian berhadiah utama mobil. 

"Program ini ditujukan bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik prepaid maupun postpaid," ujarnya.

Hadirnya program ini dilakukan untuk mendukung industri musik di tanah air sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan yang mengikuti dan beruntung melalui undian berhadiah mobil. 

"Di program Gebyar NSP Telkomsel telah mengundi dan mengumumkan pemenang utama Hadiah Mobil KIA Seltos. Tampak memang pelanggan sangat senang dan merasa bersyukur dan berterimakasih atas hadiah tersebut," pungkasnya. (PP-04)

Komentar Anda

Berita Terkini