Pemkab Palas Serahkan Penghargaan pada PT. Sinar Halomoan Atas Bantuan Pasca Bencana Banjir Bandang

harian9 author photo

 

PALAS | H9

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas (Palas), mengucapkan Terima kasih serta berikan Penghargaan Kepada PT. Sinar Halomoan, yang bergerak dibidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit, yang telah berpartisipasi dalam  Penanganan, pemulihan pasca terjadinya bencana alam banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam. 

Menyikapi bantuan itu, PLT Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht., MM, M.Si., didampingi Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Bustami Harahap S.Sos, Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Ir. H. Abdullah, Asisten I H. Panguhum Hasibuan S.Sos MAP, Asisten II Drs. H. Marza Zennova MM dan Asisten III Drs. H. Amir Soleh Nasution, menyerahkan penghargaan kepada Putra Mahkota Alam Hasibuan, sebagai Direktur PT. Sinar Halomoan atas dukungannya dalam Kegiatan Penanggulangan pemulihan Pasca Bencana banjir bandang tersebut, dengan menyumbangkan satu Alat Berat berupa Escavator/Beco, bertempat di ruang kerja PLT Bupati Palas, Komplek SKPD Terpadu Sigala gala, Jalan lintas Sibuhuan-Sosa. Rabu (26/01/2022). 

Selain itu PLT Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si., juga menyampaikan bahwa Penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras PT. Sinar Halomoan atas dedikasi dan dukungannya membantu Pemkab Palas terhadap Penanggulangan Pemulihan Bencana Banjir Bandang yang terjadi di Kecamatan Batang Lubu Sutam, dengan memberikan bantuan berupa Alat Berat, kata PLT Bupati Palas. 

“Sejak pasca banjir bandang tersebut, pemkab Palas sudah perintahkan kepada instansi terkait harus diurus secepat mungkin. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan pasca bencana alam banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Batang Lubu Sutam,” kata PLT Bupati Palas Ahmad Zarnawi. 

Saya yakinkan bahwa musibah ini adalah musibah kita bersama. tuturnya, seraya menambahkan juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi dalam memberikan bantuan maupun penanganan pasca terjadinya bencana alam banjir dan longsor di kecamatan Batang Lubu Sutam tersebut. 

"Pemkab Padang Lawas ucapkan terimakasih kasih serta apresiasi kepada Putra Mahkota Alam Hasibuan Direktur Perusahaan PT. Sinar Halomoan, juga sekaligus pengakuan beberapa stakeholders serta masyarakat atas dukungannya di sektor kebencanaan, beliau adalah sosok Pengusaha Muda Putra Daerah terbaik, yang gigih dan Peduli membantu Pemkab Padang Lawas dalam Pemulihan Bencana Banjir Bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam, ” ucap PLT Bupati.

Selanjutnya PLT Bupati Palas menambahkan, dalam waktu dekat beberapa Perusahaan yang telah ikut berpartisipasi membantu Pemulihan Penanggulangan Bencana Banjir Bandang akan diberikan juga Penghargaan serupa, tegas PLT Bupati Palas Ahmad Zarnawi. 

Disamping itu, Direktur PT. Sinar Halomoan Putra Mahkota Alam Hasibuan langsung didampingi Demisioner Ketua KNPI Padang Lawas Risman Hasibuan S.Sos. Saat menerima ucapan terimakasih serta Penghargaan tersebut dari pemkab Palas. (WD041)

Komentar Anda

Berita Terkini