Pemkot Subulussalam Jalin Kerjasama Dengan Pemkab Aceh Tamiang

harian9 author photo


ACEH TAMIANG | H9
Pemerintah Kota Subulussalam menjalin kerjasama dengan Kabupaten Aceh Tamiang dalam penerapan sistem Aplikasi E-Kinerja E-Absensi dan Sistem Informasi Kepegawaian. Kesempatan kunjungan tersebut juga dilakukan Studi Banding untuk Sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Sektor Perkebunan Kelapa Sawit. Kegiatan penandatanganan kerjasama dilakukan di Aula Sekdakab pada Selasa (19/01/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.Kn menyampaikan, keberhasilan Aceh Tamiang dalam penerapan sistem elektronik ini merupakan buah dari kerjasama yang baik dan serius dari seluruh Kepala SKPK dan para pimpinannya,"jelasnya.

"Kami juga memperoleh prestasi sebagai Juara 1 yaitu dari kategori Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPB). Tentunya capaian ini juga diperoleh berkat kerjasama dari semua pihak,”terang Mursil. 

Sementara itu, Walikota Subulussalam Affan Alfian SE, usai melaksanakan penandatanganan MoU mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang, karena telah bersedia menjalin kerjasama,"ucapnya.

"Adapun kesepakatan yang akan dilakukan hari ini merupakan hasil tindak lanjut dari studi banding yang sebelumnya sudah dilakukan oleh Sekda, dan Rekan SKPK lainnya. Pemkot Subulussalam juga sudah melakukan persiapan kelengkapan dokumen untuk mendukung penerapan TPP. 

"Besar harapan kami, untuk persiapan TPP secara paripurna dapat dibantu, agar penerapannya di Kota Subulussalam dapat segera terlaksana. Diharapkan juga dengan adanya TPP ini nantinya dapat menjadi motivasi bagi para ASN untuk dapat meningkatkan kinerja, sehingga sasaran birokrasi dapat terwujud,"tegas Affan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Sekretaris Daerah Subulussalam, Para Asisten dilingkungan Setdakab Aceh Tamiang, Para Asisten Kota Subulussalam, para Kepala SKPK ) Kabupaten Aceh Tamiang, para Kepala SKPK Kota Subulussalam, serta para Kepala Bagian Kabupaten Aceh Tamiang dan juga para Kepala Bagian Kota Subulussalam. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini