Pkattma Apresiasi Rahazia Pekat di Madina, Ini Harapannya...

harian9 author photo

 

MADINA| H9
Buntut dari tari ular LGBT yang Viral, Pemerintah dan Kepolisian Resort Daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara lakukan Rahazia penyakit masyarakat (Pekat) diberbagai tempat hiburan malam di kota panyabungan mendapat Apresiasi dari berbagai tokoh agama.

Salah satu bentuk apresiasi ini datang dari Perkumpulan Keluarga Alumni Timur Teangah Madina (Pkattma) melalu Ustadz H.Salman sebagai ketua mengaku sangat mengapresiasi tindakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Madina dan Kepolisian yang merahazia berbagai tempat hiburan malam di kota panyabungan.

"Bahwa Pkattma meng-apresiasi kinerja pemda dan kapolres cepat tanggap mereka dan kami Pkattma dan kaum muslimin Madina mengucapkn ribuan terimakasih." katanya saat dihubungi Wartawan lewat selulernya, sabtu (29/01/2022).

Pkattma berharap, rahazia pekat seperti ini jangan musiman saja akan dan hanya dilakukan di kawasan Panyabungan ibu kota kabupaten Madina saja bila perlu kegiatan seperti ini akan digelar rutin dan dihelar diberbagai kawasan kabupaten Madina demi bersihnya kabupaten Serambi Makkah-nya Sumatera utara ini.

"Harapan kami kedepan rahazia seperti ini terus berlanjut dan yang di razia bukan hanya tempat Gay/LGBT tapi semua tempat maksiat dan yang tidak sesuai dengan Norma-norma agama dan Adat Bidaya di Madina diseluruh kabupaten Madina ini agar kita jauh daru Murka Allah Tuhan Yang Maha Esa." harapnya. (WD-046)
Komentar Anda

Berita Terkini