Polres Aceh Tamiang Hadirkan Pos Pengamanan Tahun Baru

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG l H9
Untuk mengantisipasi berbagai gangguan, Polres Aceh Tamiang mendirikan Pos Pengamanan tahun baru 2022, berlokasi di ujung jembatan Kota Kualasimpang dan hal tersebut menjadi perhatian khusus Kapolres. Jum'at (31/12/2021). 

Dalam kesempatan kunjungannya ke Pos Pengamanan tahun baru, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK mengatakan, tempat ini didirikan sebagai upaya untuk membantu masyarakat dan sekaligus mengantisipasi terjadinya kasus lakalantas, kemacetan, serta kejahatan lainnya,"ungkapnya.

"Pos pengamanan didesain secara khusus, ada untuk spot foto berlatar tokoh kartun anak-anak. Terdapat pula Gerai vaksin dengan ruang tunggu bersentuhan langsung dengan alam, tempat pemeriksaan yang bersih, sejuk dan tenang. Terdapat pula tempat istirahat dengan warna cukup cerah dan ditambah tampilan tokoh transformers. 

Kapolres menambahkan, untuk pemeriksaan bagi masyarakat yang masuk dari luar provinsi Aceh, akan dilakukan pemeriksaan di Pos Batas di Kampung Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda,"tegasnya.

Turut hadir di Pos pengamanan tahun baru Dandin 0117/Aceh Tamiang, Asisten II Sekdakab Aceh Tamiang, Perwakilan Dinas Perhubungan, Wakil Ketua DPR Kabupaten Aceh Tamiang, perwakilan Kejaksaan, Perwakilan Satpol PP, Direktur RSUD Aceh Tamiang, Ketua MPU. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini