Polres Aceh Tamiang: KS Ditemukan Telah Meninggal Dunia

harian9 author photo


 ACEH TAMIANG|H9
Humas Polres Aceh Tamiang dalam rilisnya menyampaikan, seorang Warga ditemukan telah meninggal dunia  di kebun kelapa sawit Dusun Tualang Kampung Tanjung Genteng Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (17/01/2022). 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Kapolsek Kejuruan Muda
AKP Sudirman SE menyampaikan, Warga yang di temukan tewas berinisial KS (51 tahun), pekerjaan Petani/Pekebun, alamat Dusun Tualang, Kampung Tanjung Genteng Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang,"jelasnya.

"Kronologi kejadian, menurut keterangan Saksi HO (34 tahun), pekerjaan wiraswasta, alamat  Dusun Tualang, Kampung Tanjung Genteng Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, bahwa pada  Sabtu  (15/01/2022) sekira pukul 17.00 wib korban KS pergi keluar rumah, namun sampai dengan  Senin (17/01/2022)  tidak pulang juga.

"Selanjutnya HO (anak KS) menghubungi ibunya yang berada di Langsa dan dijelaskan bahwa KS  tidak ada pulang ke Langsa. Mendengar hal tersebut HO bersama RH Binti KS (13 tahun), pekerjaan Pelajar, alamat  Dusun Tualang, Kampung Tanjung Genteng Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, langsung mencari ke kebun  dan  melihat KS dengan posisi terlungkup seperti Sujut yang mana KIP atau alat penyemprot rumput masih berada ditubuhnya, yaitu terpasang di bahu dan racun rumput di dalam kantong plastik dipegang  dengan tangan kanannya, dengan kondisi sudah mulai membusuk serta berbau tidak sedap. 

"Atas kejadian tersebut HO langsung melapor ke  kepala Kampung Tanjung Genteng dan masyarakat  langsung membawa KS ke rumah duka untuk dilaksanakan Fardu kifayah. Diduga KS ada mengalami sakit gejala stroke ringan dan susah berbicara, terkadang bicaranya jelas dan kadang tidak jelas,"ungkap Kapolsek. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini