Polsek Seruway Ringkus Pencurian Dengan Kekerasan

HARIAN9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Kapolsek Seruway IPDA Hufiza Fahmi ,SH bersama personil Unit Reskrim, selasa 04 Januari 2022
berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku yang di duga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada rabu  29 Desember 2021  di jalan umum Dusun Tanoh Merah Kampung Pantai Balai Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Pres rilis disampaikan pada rabu (05/01/2022). 


Dalam keterangannya, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Kapolsek Seruway IPDA Hufiza Fahmi, SH menyampaikan, pada selasa tanggal 04 Januari 2022 sekira pukul 23.30 wib, petugas polisi unit reskrim polsek seruway setelah melakukan penyelidikan sehubungan dengan laporan polisi  tentang dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan, telah berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang tersangka berinisial SA (23 tahun) warga Dusun Panca Mulia Kampung Suka Ramai II Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang,"jelasnya.

"Adapun kronologis kejadian, Tersangka sedang duduk bersama teman -temannya di sebuah gubuk yang ada di Dusun Panca Mulia Kampung Suka Ramai II Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang dan kemudian petugas kepolisian dari unit reskrim polsek seruway langsung memanggil dan membawa SA kedalam mobil dan selanjutnya dilakukan introgasi. Akhirnya tersangka mengakui kalau telah melakukan pencurian dengan kekerasan, yaitu menjambret  pada hari rabu tanggal 29 Desember 2021 sekira pukul 22.30 wib di jalan umum Dusun Tanah Merah Kampung Pantai Balai Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. 

"Dari tangan Tersangka  di temukan Barang Bukti (BB) hasil  curian berupa satu unit Handphone Merek Redmi Not 8 warna biru. Selanjutnya di saksikan oleh perangkat Kampung setempat, petugas unit reskrim  melakukan penggeledahan di rumah tersangka dan  ditemukan BB berupa satu unit sepeda motor VIXON warna hitam less putih  tanpa plat dan juga satu buah baju sweeter warna biru cream yang digunakan saat melakukan aksi terhadap korban berinisial JH. 

Kapolsek menambahkan, saat ini
Tersangka, beserta seluruh barang bukti yang telah ditemukan, dibawa ke unit reskrim Polsek Seruway untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, "tegasnya. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini