Rumah Golkar Pangkalan Brandan adakan HUT Langkat 272

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Rumah Partai Golongan Karya( Rumah Golkar) Pangkalan Brandan mengadakan acara Hari Ulang Tahun Langkat ( HUT Langkat) ke 272 yang di lapangan Futsal Dusun 2 Desa Teluk Meku, Kamis(27/1/22).

Pengurus DPD Golkar Kabupaten Langkat yang juga anggota DPRD Langkat Edi Bahagia Sinuraya( Edi Gea) memaparkan soal panti rehab semua pemberitaan hoax, Edi menjelaskan bahwa Panti tersebut untuk merehab pecandu Narkoba.

Edi juga menjelaskan kenapa di buat Panti Rehab Narkoba untuk menampung keluarga yang pecandu narkoba di rehab secara gratis.

Dalam prakteknya semua Pecandu Narkoba di beri kerja bukan perbudakan .Yang menyebut perbudakan itu hoax.
Padahal dalam 3 bulan bisa sehat akan di pulangkan ke keluarga lagi, papar Edi Gea.

Kepala Pemerintahan Kecamatan Babalan Fajar Afrianta Sitepu,SE mengatakan terima kasih kepada panitia dari Rumah Golkat P.Brandwj telah melaksanakan kegiatan HUT Langkat di rangkaikan dengan Senam bersama sama Ibu Ibu kader Golkar dari Sanggar Senam Kamboja P.Brandan agar menjadi sehat untuk menjaga imun kita.

Dalam kesempatan tersebut Afrianta juga mendoakan Keluarga Bupati Langkat Terbit Rencana PA di berikan kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan saat ini.

Sebelumnya Ketua Rumah  Golkar P.Brandan Beni Arif ketika di konfirmasi kru H9 memaparkan mengembangkan partai Gokar di Teluk Aru agar dapat menjadi barometer pemenangan dalam pemilihan calon legislatif maupun Pilpres. 

Lebih lanjut Beni Arif di dampingi Sekretaris Budi Hermanto Nasution ,juga menjelaskan kegiatan ini murni di laksanakan oleh seluruh pengurus Rumah Golkar P.Brandan demi kejayaan Partai Golkar, jelas Arif 

Sementara Senioren Golkar Teluk Aru H.Ainal Ikram mengatakan kegiatan ini bertujuan menggalang kader kader Golkar dan simpatisan Golkar yang ada di Wilayah Teluk Aru untuk memberikan arahan dan pandangan demi kemajuan Partai Golongan Karya menuju Pemilihan Presiden 2024 dan sekaligus mendoakan Langkat ke depan lebih maju dan Jaya , pungkas H. Ikram.

Turut memberikan kata sambutan Ketua Panpel Budi Hermanto Nat sekaligus melaporkan Tujuan di adakan acara ini untuk memupuk kembali rasa persaudaraan sesama kader Golkar di Teluk Aru, dan juga untuk membesarkan Golkar Teluk Aru.

Turut hadir Camat Babalan DPD Golkar Edi Gea.anggota DPRD Langkat H.Hadi Ilham,Buchari,Ahmadi Leo, Pengurus Rumah Golkar Beni Arif, Budi Hermanto, H.Ainal Ikram, Fajar Afrianta Sitepu  SE,Sekcam Babalan yang juga PLT kepala Desa Teluk Meku Ansyari Siregar,SPd, Ketua PD Golkar Desa Teluk Meku Adlin Rokan( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini