Sambut Harlah Ke 49 Tahun, DPC – PPP Palas Sasar Lokasi Banjir

harian9 author photo

 

PALAS | H9

Dalam rangka menyambut hari lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 49 tahun pada tanggal 5 Januari 2022 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Padang Lawas, menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan langsung bantuan kepada masyarakat korban bencana alam, akibat diterjang banjir bandang yang melumpuhkan segala aktifitas masyarakat di posko penanganan bencana alam yang berada didesa tanjung baru kecamatan batang lubu sutam, kabupaten palas.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PPP Palas, H. Erwin Hamonangan Pane melalui Sekretaris PPP palas, Raja Parlindungan Nasution, didampingi ketua Panitia Harlah PPP Kabupaten Palas Kholid Mulia Daulay,   (keduanya merupakan anggota DPRD kabupaten palas dari Partai PPP) dan seluruh pengurus  usai melaksanakan rapat pembahasan agenda Harlah di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan, dan kami langsung menuju lokasi bencana tersebut. Senin (03/01/2021).

Dalam peristiwa bencana alam tersebut, segenap pengurus DPC PPP Palas menaruh empati yang mendalam kepada warga yang menjadi korban. 

Ini bencana alam, siapapun tidak bisa memastikan kapan akan terjadi. Mudah-mudahan para korban diberi kesabaran atas musibah ini,” paparnya. 

Selain itu Pengrus DPC Palas pun mendorong Pemerintah Kabupaten palas untuk melakukan pendataan terhadap korban bencana secara akurat. Sehingga jika nanti ada penyaluran bantuan bisa tepat sasaran. 

Dikatakan Sekretaris PPP palas, Raja Parlindungan Nasution dalam rapat tersebut dibahas beberapa agenda kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten palas dIlanjutkan mengunjungi pondok pesantren pada puncak acara Harlah PPP yang ke 49 Tahun pada 5 Januari 2022 mendatang.

Sesuai dengan agenda yang dijadwalkan, sewaktu rapat kata Wakil Ketua Bidang Infokom dan Media Sosial DPC PPP Kabupaten palas, tanggal 5 Januari acara akan diisi dengan kegiatan tersebut dan pemberian bantuan ke sejumlah panti asuhan/pondok pesantren. Kemudian pada malam harinya Panitia akan menggelar acara tasyakuran yang sekaligus dirangkai dengan kegiatan penyantunan kepada anak yatim, dilokasi yang telah disepakati dan ditentukan bersama

Selain sebagai wujud kepedulian kepada sesama, momentum pelaksanaan bakti sosial penyaluran bantuan kepada korban bencana alam, juga dalam rangka peringatan Harlah PPP yang ke 49 Tahun ini diharapkan dapat membangkitkan kembali kejayaan Partai berlambang Ka’bah di Kabupaten Palas, Paket sembako berisikan beras, minyak, telur, susu, terigu, sarden, mie instant dan gula pasir  Pakaian dan lainnya. pungkas sekretaris  Raja Parlindungan Nasution, ketua panitia bersama  rombongan lainnya..(WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini