Sasar Lansia, Polres Padangsidimpuan Gelar Vaksinasi Mobile

harian9 author photo


PADANGSIDIMPUAN| H9

Polres Padangsidimpuan mengelar vaksinasi mobile secara serentak di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, Minggu (9/1/2022).

Vaksinasi mobile dipimpin Kabag Sumda Polres Padangsidimpuan Kompol ZP Matondang selaku Kordinator vaksinator, melibatkan 26 tenaga kesehatan terdiri dari, 5 personil dari Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Padangsidimpuan, 4 personil dari Dokter relawan, 4 orang, 11 personil relawan Bhayangkari dan 6 personil operator pers Polres Padangsidimpuan.

Seluruh tim vaksinator mobile di sebar ke 6 Kecamatan se-wilayah Kota Padangsidimpuan, masing-masing, tim 1 di Kecamatan Padangsidimpuan Utara, tim 2 di Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, tim 3 di Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, tim 4 di Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, tim 5 di Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara dan tim di Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu.

Masing masing tim juga membawa perlengkapan vaksinasi dan menyasar door to door di tiap Kelurahan dan Desa masing masing Kecamatan dengan target tercapainya 60 persen vaksinasi bagi lapangan Lanjut Usia (Lansia).

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK,MH diwakili Kabag Sumda Kompol ZP Matondang selaku Kordinator vaksinator, mengatakan, vaksinasi mobile secara door to door ini guna menyasar para lansia yang belum di vaksin untuk segera di vaksin.

"Kepada tim vaksinator diminta untuk menjaga untuk bersikap humanis dan selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) selama melaksanakan vaksinasi," jelasnya. (WD.014)


Komentar Anda

Berita Terkini