Seorang Anggota DPRD Madina Tak Mau Dilibatkan Ke-Masalah Dugaan Pungli E-Warung

harian9 author photo

 

MADINA| H9
Terduga adanya pungli di penyaluran bantuan sosial (Bansos), seorang Anggota DPRD Mandailing Natal (Madina) sebut jangan melibatkan dirinya.

"Secara tidak langsung ini sudah merugikan saya (pencemaran), yang pertama karena nama  jelas adik saya dan keduanya sudah dewasa tidak lagi dalam tanggung jawab saya, seterusnya dalam keadaan sehat punya data akurat di Negara Republik Indonesia ini di sudah berkeluarga,"kata Anggota DPRD Madina berinisial SS kepada wartawan. Sabtu (22/01/2022).

Menurut SS, tulisan dalam pemberitaan yang berjudul *Terduga Pungli Bansos Oknum Pemilik E-Warung di Madina Merasa Kebal Hukum* seakan-akan menarik nama baiknya kedalam permasalahan itu dan mengarah pencemaran nama baik dirinya

"Jadi kenapa ada disini tulisan adik anggota oknum anggota DPRD, seakan-akan tulisan ini memberitakan (Berita sebelumnya) suatu masalah yang di sengaja ingin mencemarkan nama baik saya." tulisnya dijawaban Whasapp.

Sebelumnya SS menuliskan pesan dijawaban Whatsapp nya. " Apabila ada yang melibatkan saya tanpa persetujuan saya, harus bertanggung jawab, kalo  memang ada pelanggaran kenapa harus byk tingkah, laporkan saja, jd semua tulisan ini akan saya screenshot karena ada yg melibatkan saya disini, lebih jelasnya Klian pelajari ini." tulisnya. (WD-046)
Komentar Anda

Berita Terkini