Serah Terima Jabatan Dandim 0206 Dairi, Bupati Pakpak Bharat Ucapkan Terimakasih

harian9 author photo

 

PAKPAK BHARAT|H9
Bupati Pakpak Bharat, Franc Tumanggor menghadiri tradisi upacara serahterima jabatan Dandim 0206/Dairi di Markas Komando Resort Militer 023/Kawal Samudera, Sibolga (19/01/2022). Tradisi Upacara ini dilaksanakan guna penerimaan dan pelepasan Komandan Kodim 0206/Dairi dari Letkol ARH. Adietya Yuni Nurtono, SH yang akan mengemban tugas baru di Markas Besar Angkatan Darat, dan akan digantikan oleh Letkol ARH. Ridwan Budi Sulistyawan, SIP di Aula Gupala Makorem 023/KS.

Dalam sambutannya Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Sikumbang. SH. MM mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI khususnya TNI AD adalah hal lumrah dan biasa dalam upaya memenuhi kebutuhan organisasi.

Bagi siapapun yang akan menempati jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam rangka pengembangan karir dan pengalaman dalam melaksanakan tugas sekarang dan akan datang, ungkap Kolonel Inf Febriel Sikumbang. SH. MM mengawali sambutannya.

Serah terima jabatan ini memiliki makna penting dan strategis, karena mempunyai tujuan untuk meningkatkan kualitas Satuan dari waktu ke waktu, diharapkan Satuan Kodim di jajaran Korem 023/KS akan semakin baik, dan semakin berprestasi dalam pelaksanaan tugasnya, ucap Danrem 023/KS ini kemudian.

Sementara itu Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor saat memberikan sambutannya sempat menyampaikan terimakasih kepada secara khusus kepada Letkol ARM. Adietya Y. Nurtono, SH atas segala kerja keras dan bantuannya kepada Pemerintah dan masyarakat Pakpak Bharat selama bertugas sebagai Komandan Kodim 0206/Dairi yang juga membawahi wilayah Pakpak Bharat.

Kegigihan dan kerja keras seorang Letkol ARM.  Adietya Yuni Nurtono, S.H, selama menjabat sebagai Dandim 0206/Dairi dalam upaya membantu kami Pemerintah dan masyarakat Pakpak Bharat dalam banyak hal, baik dari sisi keamanan, pembangunan infrastruktur, dan juga pelaksanaan vaksinasi covid 19

dengan demikian, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, SH yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya memimpin Kodim 0206/Dairi dengan baik, sehingga satuan ini dapat dikenal dengan baik diwilayah. Semoga pengalaman tugas selama di Satuan ini dapat bermanfaat sebagai bekal dalam mengemban tugas yang baru di Mabesad nantinya, harapan saya mari sama-sama selalu kita jaga dan jalin silaturahmi di manapun kita bertugas, pesan Bupati dalam sambutannya.

Letkol ARM. Adietya Y Nortono selanjutnya akan menempati posisi baru sebagai Pabandya-3/Jianstra Spaban I/Jakrenstra Srenaad di Markas Besar Angkatan Darat.

Bupati juga menyampaiakan selamat datang dan selamat bertugas kepada Komandan Kodim 0206/Dairi yang baru, Letkol ARH. Ridwan Budi Sulistyawan, SIP.

Kepada Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, SlP beserta istri saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0206/Dairi, kami sangat banyak berharap bantuan dan uluran tangan bapak dalam membangun dan menjaga kekondusifan Pakpak Bharat, pengalaman tugas

dan jabatan bapak sebelumnya yang telah banyak melalui berbagai pos penugasan di seluruh wilayah Indonesia tentunya akan sangat kita perlukan dalam membangun Pakpak Bharat, selamat bertugas dan selamat datang di Pakpak Bharat, ucap Bupati kemudian.(WD-045)
Komentar Anda

Berita Terkini