Serbuan Vaksinasi Anak Menjelajahi Kejuruan Muda

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Wahyudi, aktif melaksanakan pendampingan secara langsung setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya. Kali ini pendampingan serbuan vaksinasi Covid-19, yang menyasar kepada anak usia 6 sampai dengan 11 Tahun, kegiatan dilaksanakan di SD Negeri Tanjung Mancang, Kampung Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (19/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Wahyudi  menyampaikan,  kegiatan serbuan vaksinasi anak ini, nantinya direncanakan secara bertahap dan di laksanakan di semua sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Kejuruan Muda,"jelasnya.

"Vaksinasi anak  ini juga merupakan program Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi yang masih melanda hingga saat ini, sekaligus bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh, agar terhindar dari virus Covid-19.

Sertu Wahyudi  menambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi anak ini, diperlukan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, diantaranya harus membawa Kartu Keluarga (KK) atau dokumen lainnya yang mencantumkan NIK (Nomor Induk Kependudukan), serta anak harus dalam kondisi sehat," ucapnya.

"Saya sangat mengapresiasi kepada anak-anak, yang begitu antusias saat mengikuti kegiatan vaksin. Hal ini terbukti mereka sangat tertib dan selalu mematuhi segala peraturan yang sudah di tetapkan oleh panitia. Kegiatan ini juga sangat membantu Pemerintah dalam upaya percepatan pencapaian target vaksin,” tegas Sertu Wahyudi. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini