Sukseskan Verifikasi Dewan Pers, JMSI Sumut Terima Penghargaan Dari JMSI Pusat

harian9 author photo
 
MEDAN| H9
DPD Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut pimpinan Rianto SH mendapat piagam penghargaan dari JMSI Pusat atas Dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan verifikasi JMSI sebagai konstituen dewan Pers, bertempat di Horison Hotel Bandung, Jumat (21/1).

Ketua DPD Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut pimpinan Rainto SH yang dihubungi, Jumat (21/1) mengatakan, terima kasih atas penghargaan yang diberikan JMSI Pusat atas Dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan verifikasi JMSI sebagai konstituen dewan pers, semoga kedepannya JMSI semakin jaya dan berkembang, ucapnya. " Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi Sumuatera Utara semoga nantinya JMSI di Sumut dapat terus berkembang.

Dalam acara pemberian penghargaan tersebut turut di hadiri Ketua KPK RI Firli Buhari, Bupati Sumedang, Ketua JMSI Pusat Teguh Santosa, Sekjend Mahmud Marhaba, serta DPD JMSI SE Indonesia.

Sementara itu Ketua Ketua JMSI Pusat Teguh Santosa mengatakan, selamat kepada 12 pengurus DPD JMSI yang memperoleh penghargaan sehingga JMSI resmi dan sah sebagai konstituen dewan pers semoga kedepannya JMSI terus berbenah dalam memberikan pemberitaan yang maksimal kepada masyarakat. 12 DPD JMSI yang mendapat perhargaan tersebut juga mereka telah mensukseskan JMSI sehingga JMSI menjadi konstituen dewan pers, ucapnya.

Adapun 12 DPD JMSI SE Indonesia yang memperoleh penghargaan diantaranya, DPD JMSI Sumut, DPD JMSI Aceh, DPD JMSI Palembang.(PR-01)
Komentar Anda

Berita Terkini