Tim Penjaga sismik PJ pilih Kasih

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT| H9
Tim Penjaga atau pengawas larangan masuk di lokasi menuju kantor Camat Pematang Jaya pilih kasih sementara yang lain di berhentikan tidak bokeh masuk ke lokasi jalan yang akan di ambi sampel sismik. 

Akibat pilih kasih beberapa warga yang mau melintas menyesalkan sikap tidak tegasnya tim Penjaga atau pengawas yang ada di lokasi jalan Desa Limau Mingkur menuju kantor Camat Pematang Jaya Kabupaten Langkat

Menurut beberapa warga yang namanya mohon di rahasikan ketika kru H9 konfirmasi Jumat(28/1/22) sekira pukul 11.00WIB di pinggiran jalan protokol Desa Limau Mungkur mengatakan peraturan tetap peraturan jangan ada pilih Kasih  tadi ada tiga pegendara roda tiga bisa lewat kenapa yang lain di larang, paparnya.

Sementara Hendra(34) warga Desa Limau Mungkur sempat mempertanyakan kepada pengawas tim sismik kepada Kru H9 di membeberkan yang lewat tadi kok bisa kenapa kami gak bisa, mau nya kata Hendra jangan ada pilih kasih, beber Hendra.

Berdasarkan pantauan langsung kru H9 di lokasi memang benar setiap yang mau melintasi jalan menuju kantor  Camat Pematang Jaya karena penjaga melarangnya karena ada kegiatan eksplorasi pencarian minyak melalui metode sismik 

Namun tim melihat langsung memang penjaga tidak tegas karena beberap kenderaan bisa lewat. Ketika kru H9 mempertanyakan kepada pekerja yang tugasnya memberikan sinyal tidak boleh lewat mengatakan yang lewat sudah di perintahkan untuk berhenti ke pinggir jalan namun tidak mau sedangkan yang lainnya alasan orang tuanya sakit  kata pekerja yang namanya minta jangan di publikasikan (WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini