Usai dari Sumbar, Bunda Indah Kabarnya Akan Lantik DPC RKLA Madina Rabu Besok

HARIAN9 author photo


MADINA| H9
Seusai melepas rindu dari kampung halaman di Sumatera Barat (Sumbar), Bunda Indah Ketua DPP Ruang Komunikasi Lintas Agama (RKLA) kabarnya akan melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) RLKA Mandailing Natal (Madina) Sumut.

"Iya benar Ibu Hj.Bunda Indah saat ini berada di Sumbar dan kita sudah komunikasi dengan ajudan beliau ketua DPP RKLA rencananya abis dari Sumbar masih ke Kota Padangsidimpuan baru ke Madina." kata Drs.Rizal Efendi ketua DPC RKLA Madina kepada wartawan, senin (31/01/2022).

Dikatakan Rizal, Tujuan Ketua DPP RKLA ke-kota Padangsidimpuan untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Salah satu Yayasan milik Hj.Bunda Indah selepas itu baru menuju Panyabungan ibu kota Kabupaten Madina.

" Setelah melaksanakan peletakan batu pembangunan Gedung TK Yayasan, Bunda Indah menuju kemari (Madina) dan besoknya Insha Allah kita pengurus DPC RKLA akan dilantik beliau di Gedung Serba Guna Parbangunan Panyabungan, dan harapan kita beliau sehat selalu dan selamat sampai tujuan." tuturnya.(WD-046)
Komentar Anda

Berita Terkini