Walikota Padangsidimpuan Ajak F.SPTI Bersinergis Tertibkan Truk Bongkar Muat Masuk Dalam Kota

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN| H9
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH mengharapkan Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (SPTI) Kota Padangsidimpuan dapat
menertibkan truk bongkar muat di dalam Kota, dengan melakukan pengelolaan yang tidak mengganggu kepentingan umum.

Harapan tersebut disampaikan Walikota Irsan saat menerima audensi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F.SPTI) Kota Padangsidimpuan di ruang kerja Walikota, Kamis (6/1/2022).

Walikota juga mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada DPC F.SPTI Kota Padangsidimpuan dan meminta kepada pengurus F.SPTI Kota Padangsidimpuan yang baru agar segera melaporkan keberadaan organisasinya ke Kantor Kesbangpol Padangsidimpuan dan ke Dinas Ketenagakerjaan dan Dinas Perhubungan Kota Padangsidimpuan.

Walikota berharap dengan kepengurusan yang baru ini dapat membawa kesejahteraan kepada seluruh anggota SPTI dan dapat merangkul seluruh anggota organisasi.

" Saya yakin dan percaya kepada rekan - rekan pengurus yang baru ini dapat menjalankan organisasi dengan baik dan membawa organisasi ini menjadi lebih baik ke depan, " ungkapnya

Sementara Ketua DPC F.SPTI Kota Padangsidimpuan, Andi menyampaikan, kedatangan pengurus F.SPTI Kota Padangsidimpuan untuk bersilaturahmi dan menyampaikan susunan kepengurusan yang baru kepada Walikota Padangsidimpuan.

Ia menyampaikan bahwa DPC F.SPTI Kota Padangsidimpuan siap untuk bersinergi dengan Pemko Padangsidimpuan terutama dalam hal pengelolaan truck yang akan melaksanakan bongkar muat barang di Kota Padangsidimpuan.

" Sesuai arahan yang disampaikan Bapak Walikota, kami akan berkoordinasi dengan instansi terkait seperti Dishub, Satpol PP, Disnaker dan Kesbangpol agar kegiatan kami bisa bermanfaat untuk masyarakat, " terang Andi (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini