Warga Medan GJS Bersama Partai Ummat

harian9 author photo
Gerak Jalan Santai ini dilepas secara bersamaan oleh Ketua DPD Partai Ummat Kota Medan Persada SP, Ketua MPPW Partai Ummat Sumatera Utara (Sumut) Drs, H Syamsir Alam Lubis, Wakil Ketua DPW Partai Ummat Sumut Muhammad Arif dan ketua DPC Partai Ummat Medan Maimun Razif Randi. (Foto:Elzan)


MEDAN| H9 
Dewan Pengurus  Cabang (DPC) Partai Ummat Kecamatan Medan Maimun bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Ummat  Kota Medan mengadakan olah raga gerak jalan santai (GJS) bersama warga Kota Medan dengan start dan Finish di halaman Istana maimon, Ahad (9/1/22). 

Menurut Ketua DPC Partai Ummat Kecamatan Medan Maimun Razif Randi, kegiatan yg di adakan ini sekaligus memperkenalkan kepada khalayak ramai, partai besutan politisi senior Amien Rais sudah berada ditengah masyarakat Kota Medan.  

“Gerak jalan ini diikuti sekitar tujuh ratusan ummat kota Medan dan sekitarnya, terdiri dari utusan pengurus cabang, ranting dan Anggota serta simpatisan  Partai Ummat  se Kota Medan, termasuk elemen masyarakat seperti ibu ibu pengajian perwiritan dan lainnya. 

GJS ini dilepas secara bersamaan oleh Ketua DPD Partai Ummat Kota Medan Persada SP, Ketua MPPW Partai Ummat Sumatera Utara (Sumut) Drs, H Syamsir Alam Lubis, Wakil Ketua DPW Partai Ummat Sumut Muhammad Arif dan ketua DPC Partai Ummat Medan Maimun Razif Randi. 

Sementara itu Persada SP menyampaikan, GJS ini sedah menjadi agenda rutin Partai Ummat Kota Medan setiap bulannya dan kegiatan sekarang ini merupakan GJS yang ke empat, dengan panitia adalah Pengurus Partai Ummat kecamatan sekaligus sebagai tuan rumah kegiatan, seperti yang sudah dilaksanakan, GJS perdana di Lapangan Merdeka Medan pelaksananya DPD Partai Ummat Kota Medan, bulan berikutnya di kawasan Stadion Teladan Medan oleh Pengurus Partai Ummat  Kecamatan Medan kota, di kawasan Jalan Rakyat Medan oleh Pengurus Partai Ummat  Kecamatan Medan Perjuangan dan sekarang di kawasan Istana Maimun oleh Pengurus Partai Ummat  Kecamatan  Medan Maimun. Sudah direncanakan bulan depan di kawasan lapangan Dahlia Raya Helvetia Tengah oleh Pengurus Partai Ummat  Kecamatan Medan Helvetia.

“Tujuan digelarnya  kegiatan ini adalah untuk mengajak semua warga Kota Medan untuk tetap memasyarakatkan oleh raga dan mengolahragakan masyarakat, agar tetap menjaga kesehatan sekaligus menjadikan silaturahmi Warga dan simpatisan Partai Ummat Khususnya di Kota medan ini,” ucap Persada SP. 

Disebutkannya, selain itu sebagai Partai Ummat sebagai partai baru yang memiliki tagline lawan kezaliman tegakkan keadilan ini, akan tegak di negeri ini dengan izin Allah dapat memenuhi sesuai  harapan dan keinginan ummat yang salama ini tidak didapat dari partai-partai sebelumnya. 

Setelah jalan santai dilanjutkan dgn senam dan undian lucky draw bagi peserta telah mengikuti jalan sehat dengan sejumlah hadiah hiburan dan hadiah utama berupa antam emas dan lain-lain. 

Selain nama diatas, turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua MPP Partai Ummat Kota Medan Isa Anshari SF bersama Pengurus MPPD Azhari Tanjung, Arifin Harahap, Wakil ketua DPW Partai Ummat Sumut Ahmad Mulyadi, Fungsionaris DPD Partai Ummat Kota Medan Rio Sadat Hutagalung, Bayu Indarto, Syahru Ramadhan, Taufik Abdillah, Nahdathur Rahma, Ade Nasti, Dharmawan dan lainnya, Ketua DPD Permata Ummat Kota Medan Agus Wina Maya, serta Ketua dan Fungsionaris DPC dan DPRt Partai Ummat sekota Medan  (elzan-cw)

Komentar Anda

Berita Terkini