Wujudkan Transportasi Yang Berintegritas, Kasdam I/BB Ikuti Vidcon Bersama Panglima TNI dan Pihak PT KAI

harian9 author photo


 MEDAN| H9
Kepala Staf Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono mengikuti Video Conference  Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan PT. KAI tentang rencana penertiban Aset PT.KAI yang berada di Medan, dari Ruang Vidcon Puskodalopsdam Lt. IV Makodam I/BB, Selasa (25/01/2022).

Dalam Vidcon tersebut, Panglima TNI menyampaikan selamat datang kepada Direksi PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI) beserta staf di Mabes TNI. Serta menyambut baik soal rencana kerja sama yang akan dilakukan oleh TNI dan PT KAI.
 
Dalam Vidcon Panglima TNI kali ini, Kodam I/BB diharapkan bisa meningkatkan kerjasamanya dengan PT KAI, terutama dalam pengamanan terhadap Asset PT KAI, sesuai dengan prosedur yang berlaku. 

Untuk itu, Kasdam I/BB menyatakan Kodam I/BB siap memberikan dukungan dan bantuan dalam pengamanan aset negara sesuai dengan arahan Panglima TNI dan permintaan pihak PT. KAI. 

Turut hadir dalam Vidcon, para Asintel Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Dandim 0201 Medan dan Waasops Kasdam I/BB.(PP-04)
Komentar Anda

Berita Terkini