Ataraksi Pencak Silat PSHT Hibur Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Olah Raga Bulusonik FC

harian9 author photo

 

PALAS | H9

Acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Olah raga Bulusonik FC yang di hadiri Plt Bupati drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht  M.Si dan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK M.Si dihibur Atraksi dari Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Padang Lawas (Palas) bertempat di Desa Bulusonik Kecamatan Barumun, Sabtu (26/02/2022).

Sebagai ungkapan bahwa pembangunan yang segera dilaksanakan tersebut berfungsi untuk Gedung Olahraga, sehingga dalam acara peletakan batu pertama ini atraksi pencak silat dari PSHT dibuat sebagai rangkaian acara inti, hal ini untuk menggugah semangat Pemuda Pemudi yang menunjukkan bahwa Putra Putri Padang Lawas mampu dan bisa untuk bersaing hingga ke tingkat nasional nantinya.

Plt. Bupati Padang Lawas drg Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Panitia pembangunan Gedung Olahraga Bulusonik FC yang telah turut serta mendukung program Pemerintah dalam memajukan Kabupaten Padang Lawas dari segi Olahraga.

Dikatakannya, Adanya ide cemerlang dari rekan rekan panitia untuk membangun gedung olahraga ini, merupakan upaya untuk menyelamatkan Pemuda pemudi Padang Lawas dari hal hal negatif seperti keterlibatan dalam mengkonsumsi narkoba, sehingga kami pun dari Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas siap mendukung program pembangunan gedung  ini, Pungkas Ahmad Zarnawi.

Ketua Cabang PSHT Padang Lawas H. Suyatno didampingi Ketua Pamter S. Mulato dan Ketua Ranting Barumun Royan Lubis juga menyampaikan terimakasih atas dukungan semua donatur termasuk Plt Bupati dan Kapolres Padang Lawas yang telah turut serta membantu terlaksananya pembangunan Gedung Olahraga Bulusonik FC ini, semoga cita cita panitia untuk memasyarakatkan olahraga dapat tercapai, ucapnya.

"Sebelumnya, Ketua Umum Bulusonik FC Kamal Lesmana Purba,  juga menyampaikan bahwa harapannya agar seluruh jajaran Pemerintah dan Polres Padang Lawas serta pihak Perusahaan Perkebunan baik PT, MAI juga PT. PHG untuk bisa mendukung terlaksananya pembangunan gedung Olahraga Bulusonik FC ini, semoga cita cita pemuda pemudi Padang Lawas dapat terwujud.

Lebih lanjut diterangkan, untuk pembangunan Gedung Olahraga Bulusonik FC ini kita telah menyiapkan lahan 35 x 135 meter, dimana fasilitas olah raga yang akan kita sediakan termasuk lapangan Volly, Badminton, Futsal, Tenis Meja dan Lapangan Pencak Silat, sehingga atas semua dukungan pihak Donatur kami ucapkan terima kasih, pungkas Kamal.

Pihak Donatur ; Bapak Darwin Simatupang, Paruhuman Harahap, Edi Saputra Hasibuan Mantan Kompolnas, Ilham Harahap, H. Rokiman, M. Yusuf Hutajulu, Syahrul Dalimunte (Bang Yeme yeme) dan Bang Adi Saputra Hasibuan.

Tampak hadir dalam acara peletakan Batu pertama ini, selain Plt Bupati drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht M.Si, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si, PS Kanit Kamsel AIPDA Julham Efendi, Asinten I Pemerintahan Padang Lawas H. Panguhum Nasution S.Sos, M.AP dan Anggota DPRD Padang Lawas dari PAN  Sahrun Hasibuan,  Ketua KNPI Palas Kadir Nasution bersama Anggota dan Anggota  Kepemudaan lainnya serta  beberapa Kepala Desa wilayah Binubu termasuk Kepala Desa Bulusonik. (WD-041)
Komentar Anda

Berita Terkini