Bintara Pengurus Masjid Kodim 0424, Serda Fery Ismail, Menggebrak Remaja Putri Shelyna Putri Ismail Sukses Menjadi Atlet Renang Pelajar Kelompok Umur Se Provinsi Lampung

harian9 author photo

 


TANGGAMUS| H9

Remaja Putri Shelyna Putri Ismail Kelas 1 SMPN 1 Kota Agung berdarah kelahiran Banyuasin Palembang 2008 ini adalah anak dari Serda Fery Ismail Pengurus Masjid Kodim 0424 Tanggamus yang telah berhasil mendapatkan mendali emas 100 meter gaya dada putri  di Kabupaten Metro Lampung dalam rangka Kejuaraan Renang Pelajar Kelompok Umur Se Provinsi lampung, di kolam renang Damraman Kab. Metro Lampung, Sabtu (05/02/22).

Dijelaskan oleh ayahnya sekaligus pelatih renang Serda Fery Ismail hingga saat berita ini diterbitkan atlet renang dari Kab. Tanggamus 6 orang  terdiri dari 3 putri dan 3 putra mewakili Kab. Tanggamus masih dalam proses pertandingan renang. 

“Ini sebuah prestasi bagi Kab. Tanggamus dalam ajang Kejuaraan Renang Pelajar Kelompok Umur Se Provinsi lampung ini mampu meraih mendali Emas,” kata Serda Fery Ismail.

1. Shelyna Putri Ismail Kelas 1 SMPN 1 Kota Agung meraih 1 mendali emas di Nomor pertandingan 100 meter gaya dada putri.

2. Revalia  SMPN 1 Kota Agung Tanggamus meraih 1 mendali emas di nomor pertandingan 100 meter gaya kupu-kupu putri.

3. Desi Anita SMPN 1 Kota Agung Tanggamus meraih 1 mendali perak gaya dada 200 meter putri.

4. Muhammad Aidil Alhafiz SMPN 1 Kota Agung Tanggamus meraih mendali perak gaya kupu-kupu 50 meter putra.

5. Revan Dwi Saputra mendapatkan urutan 6 gaya dada 100 meter putra.

6. Muhammad Farabi mendapatkan urutan ke 8 gaya dada putra 100 meter.

Guna meningkatkan prestasi, pelatih Renang Serda Fery Ismail dibantu asisten pelatih asisten pelatih  Joko Triyono dan Hafizh akan terus melakukan pemantauan dan pembinaan terhadap atlit-atlit renang yang ada di Kab. Tanggamus. Diakuinya, untuk terus meningkatkan prestasi. 

“Saya berharap dengan prestasi atlet renang Kab. Tanggamus ini setidaknya dapat menjadi motivasi bagi atlet² renang Tanggamus lainnya serta menginspirasi Pemkab Tanggamus untuk lebih mengoptimalkan peran sertanya dalam pembinaan olahraga renang baik SDM maupun sarana dan prasarana penunjang, seperti kolam renang yang memenuhi standar nasional sehingga harapan kami dalam waktu dekat kami bisa fokus mempersiapkan diri menuju seleksi PON Aceh Medan 2024”, tutup Serda Fery Ismail.


Komentar Anda

Berita Terkini