Bupati Pakpak Bharat Lantik Jalan Berutu Menjadi Sekda

harian9 author photo


PAKPAK BHARAT|H9
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor melantik Jalan Berutu,S.PD,M.M, menjadi Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pakpak Bharat. Pelantikan dilaksanakan di Balai Sada Arih Komplek Perkantoran Bupati PakpakBharat, Sindeka Salak, Jumat (04/02/20).

Selain sekda, Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, juga mengukuhkan 2 JPT Pratama, yaitu Sartono Padang sebagai Kepala Badan Kepegawaian  dan Pengembangan Sumber daya manusia Kabupaten PakpakBharat serta dr.Tomas, M.M, dikukuhkan sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, mengatakan dalam melaksanakan tugas tugas sebagai penjabat sekretaris daerah Kabupaten Pakpak Bharat ada 3 (tiga)  hal penting yang harus diperhatikan yakni,tingkatkan disiplin PNS, lakukan upaya untuk menyeimbangkan peningkatan kesejahteraan dengan hukuman(Reward and Punishment) dan daya guna semua potensi PNSyang kita miliki dengan prinsip birokrasi yang cepat tepat akurat namun taat azas. 

Dia juga menambahkan bahwa membangun hubungan kerja yang baik dengan mitra kerja seperti DPRD dan Forkopimda dalam rangka mengembangkan kebijakan daerah dan kelancaran dalam menghadapi hambatan tugas pembangunan dan kelembagaan  sistem pemerintahan serta penyusunan anggaran yang berbasis kinerja dan beri kesempatan kepada OPD menyampaikan argumentasi atas semua usulan program kerja secara komprehensif,Ungkapnya.(WD-045)
Komentar Anda

Berita Terkini