Hendriyanto Sitorus Bupati Labura Pimpin Apel Gabungan

harian9 author photo


 LABURA|H9

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE.,MM Pimpin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kantor Bupati Labuhanbatu Utara Senin (07/02).

Bupati Menyampaikan kembali bahwa tujuan apel gabungan ini adalah untuk pembinaan disiplin kerja dan sekaligus sarana penyampaian informasi terkait kinerja OPD.

Kepada Dinas Kesehatan yang bertindak sebagai petugas pelaksana apel Minggu ini, diharapakan terus menjalankan tupoksi dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 bersama dengan satuan tugas Covid-19.

 Saat ini terus bergiat dan berusaha menurunkan angka kesakitan dan kematian serta meningkatkan angka kesembuhan Covid-19 melalui peningkatan program 3T (Testing, Tracing, dan Treatment). 

“Testing adalah tindakan pemeriksaan terduga atau kontak erat pasien Covid-19, Tracing adalah melacak dan mencatat kontak erat pasien Covid-19, dan Treatment adalah mengobati pasien Covid-19.

Merapkan 4M, yaitu Memakai Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun dan air mengalir dan Menjaga Jarak serta menghindari kerumunan dan terus melakukan upaya vaksinasi covid-19 terhadap masyarakat.” tandas Bupati.(wd 044)

Komentar Anda

Berita Terkini