Hj.Bunda Indah Ketum RKLA Sambangi Kantor DPC di Madina Ini Tujuannya.?

harian9 author photo

 

MADINA| H9
Ketua umum dewan pimpinan pusat (Ketum DPP) Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Hj.Bunda Indah datang langsung ke kantor Dewan Pengurus Cabang ( DPC) kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara. Selasa (01/02/2022).

Selain meresmikan kantor DPC RKLA Madina, Hj.Bunda Indah juga berbaur dengan masyarakat Madina dan dirinya sempat membaerikan bantuan kepada warga kurang mampu dan sempat memberikan tausiyah selama kurang lebih 15 menit.

"Saya senang bisa datang ke-Kabupaten Mandailing Natal tanah leluhur ibu yang melahirkan saya tapi saya juga lebih senang apabila rakyat Madina bisa lebih mencintai Negara Kesatua Republik Indonesia, sebab negara ini adalah titipan Allah untuk kita semua." ujar Hj.Bunda Indah saat memberikan arahan didepan masyarakat Madina di depan Kantor DPC RKLA Madina Jl.Willem Iskander Titikuning Dalan Lidang.

Mmenurut Hj.Bunda Indah, Mencintai Negara juga suatu ibadah karena dirinya mengajak masyarakat Madina untuk mendirikan Amal Ma'ruf, Menyampaikan yang baik, dan mengajak umat lebih siap menuju sorga Allah.

Usai memberikan kata sambutan dan ceramah singkatnya, terlihat dirinya Hj.Bunda Indah menyerahkan bantuan kepada warga yanh didampingi Ir.Soufi Nur Restu Nasution Ketua DPD RKLA Sumut dan Drs.Rizal Efendi Lubis Ketua DPC RKLA Madina dan seluruh jajarannya.

Sebelumnya, Kedatangan Hj.Bunda Indah dan Ir.Soufi Nur Restu Nasution sempat disambut dengan Goordang Sambilan dan Ulos Parompa Sadun sesuai adat kerajaan Mandailing. (WD-046)
Komentar Anda

Berita Terkini