HPN 2022, RKLA Madina : Pers Adalah Panduan Memilih Informasi

harian9 author photo

 

MADINA| H9
Rumah komunikasi lintas agama (RKLA) kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan mengatakan pers sebagai panduan dalam memilih informasi.

Hal itu disampaikan Drs.Rizal Efendi Lubis Ketua DPC RKLA Madina ketika dijumpai Harian.9com di kantornya, Rabu (9/2/2022) tepatnya di Jl.Willem Iskander Kelurahan Dalan Lidang Kec.Panyabungan Madina Sumut.

"Berita dan informasi datang silih berganti, tak kenal ruang dan waktu. Sebuah kabar belum tuntas dicerna, telah muncul kabar-kabar baru dari berbagai penjuru. Dari linimasa dan grup-grup percakapan, tautan-tautan di belantara dunia maya, juga yang beredar dari mulut ke mulut," Ucap Rizal 

Rizal Efendy mengatakan, pers merupakan pegangan dalam memilih informasi dan dirinya berharap pers terus mendorong kemajuan karena tanpa Pers dunia menjadi gelap gulita bagai tak ada cahaya.

"Di tengah belantara informasi ini, beruntunglah kita masih punya sumber informasi yang segar, akurat dan terpercaya. Keberadaan pers nasional membuat kita memiliki pegangan dan panduan dalam memilah informasi yang bermutu, mencerdaskan, dan mendorong kepada kemajuan, karena tanpa Pers Dunia bagaikan tak ada cahaya." Ujarnya meng akhiri.(WD-046)
Komentar Anda

Berita Terkini