IPM Langkat Dilantik, Diharapkan Jadi Contoh Tauladan

harian9 author photo

 

LANGKAT | H9 

Seminar dan pelantikan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Langkat, di ruang pola Kantor Bupati periode 2021-2023, Stabat, Kamis (17/2/2022).

Hadir Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H.Syah Afandin SH melalui Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Drs Rudi Kinandung M.AP.
.
Giat ini mengusung tema "sinergi dan kolaborasi menuju IPM Langkat yang spirit, inovatif dan inspiratif serta berintegritas".
.
Dilantik sebagai Ketua IPM Langkat Nurdiansyah menggantikan ketua lama M Fajar Sidiq. Sebagai Sekretaris Julia Siregar dan Bendahara Mawaddatul Wahida. 
.
Pengambilan ikrar pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua PW Sumut Juanda Harahap. 
.
Pelantikan juga ditandai pembacaan SK Pelantikan oleh Ketua Bidang Perkaderan PW IPM Sumut, Khadijah Hairani. Serta serah terima jabatan antara ketua IPM Langkat yang baru dengan yang lama. 
.
Rudi Kinandung membuka seminar. Serta menyampaikan harapan semoga IPM memberikan warna positif bagi generasi muda, serta menjadi pelopor di tengah wabah pandemi COVID-19. 
.
Dengan menjadi pioner dan tauladan bagi generasi muda Langkat lainnya.
.
"Saya juga berharap adek adek IPM dapat menjadi solusi bagi permasalahan bangsa diwaktu yang akan datang," harapnya.
.
Sembari mengucapkan selamat bertugas dan beramal kepada pengurus IPM Langkat yang baru. Semoga mampu mengemban amanah sesuai dengan yang diharapkan organisasi. 
.
Ketua IPM PW Sumut dikesempatan itu  berterimakasih kepada Pemkab Langkat yang mendukung giat IPM. 
.
Sembari berharap pelajar Muhammadiyah tetap mengemban literasi dalam menjaga lingkungan. 
.
Sementara Ketua PD Muhammadiyah Langkat, H.Sujarno S.Sos, M.Si menyampaikan ucapan selamat  dilantik dan berharap pimpinan daerah (PD) IPM Langkat semakin maju ke arah yang lebih baik. 
.
Membawa nilai positif dalam pembangunan karakter yang islami dengan iman yang kuat dan akhlak yang baik.(WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini