Kapolda Sumut, Gubernur dan Pangdam I/BB Serbu Nias Akselerasi Vaksinasi Lansia dan Pelajar

HARIAN9 author photo

 

NIAS | H9
Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, terbang ke Kabupaten Nias, dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi pelajar dan lansia, Kamis (17/2).

Dalam kunjungan ke Kabupaten Nias, Kapolda Sumut didampingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, beserta sejumlah PJU Polda Sumut.

Setibanya di Nias, Kapolda Sumut bersama Gubernur Sumut, Pangdam I/BB melaksanakan zoom meeting bersama Presiden RI Joko Widodo di MAN Aliyah Negeri Kota Gunung Sitoli, Nias.

Presiden Joko Widodo berharap TNI/Polri tetap membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi agar herd immunity kelompok masyarakat dapat tercapai dalam menekan penyebaran Covid-19 dan Varian Omicron.

"Terima kasih jajaran TNI, Polri, BIN seluruh daerah atas upaya peningkatan vaksinasi. Jangan bosab ajak terus masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi dan mematuhi  protokol kesehatan," harapnya.

Usai mendengar arahan Presiden melalui zoom meeting, Kapolda Sumut, Gubernur Sumut dan Pangdam I/BB langsung meninjau Vaksinasi di Kota Gunung Sitoli sebanyak 1.500 dosis vaksin disebar.

"Hari ini kita sebar 1.500 dosis vaksin kepada pelajar dan lansia agar target vaksinasi di Kabupaten Nias tercapai dan herd immunity kelompok masyarakat secepatnya terbentuk untuk menekan penyebaran Covid-19," tegas Panca.(WM-048) 
Komentar Anda

Berita Terkini